Prediksi Fiorentina vs Inter Milan, Serie A Italia 29 Januari 2024

oleh -17.579 views
oleh
Fiorentina vs Inter Milan

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Fiorentina vs Inter Milan, Setelah mengamankan Supercoppa Italiana ketiga berturut-turut awal pekan ini, Inter Milan melanjutkan pengejaran Scudetto pada hari Minggu, ketika mereka mengunjungi Fiorentina di Stadio Franchi.

Sementara absennya Inter memungkinkan musuh lama Juventus untuk unggul di puncak Serie A, tuan rumah mereka – yang kalah di semifinal Supercoppa – tetap bersaing untuk finis di empat besar.

Sekali lagi mengukuhkan status pelatih Simone Inzaghi sebagai pemenang serial piala, perjalanan pertengahan musim Inter ke Arab Saudi menghasilkan lebih banyak trofi; setelah menyingkirkan Lazio di semifinal, penentuan hari Senin menyaksikan raksasa Milan mengalahkan Napoli.

Setelah juara bertahan Serie A itu bermain dengan 10 pemain saat waktu tersisa setengah jam, bintang Inter Lautaro Martinez mencetak gol di menit pertama masa tambahan waktu untuk mengklaim kemenangan bagi pemegang Coppa Italia, yang kini kembali ke Italia dengan misi untuk diselesaikan.

Meskipun Juventus memanfaatkan ketidakhadiran mereka untuk merebut posisi teratas di klasemen, Nerazzurri memiliki satu pertandingan tersisa dan bertekad untuk memenangkan perburuan Scudetto.

Meskipun AC Milan tetap mengikuti jejak keduanya, ini pada akhirnya bisa menjadi pertarungan head-to-head untuk memperebutkan gelar – pertandingan hari Minggu di Florence mendahului pertandingan Derby d’Italia yang berpotensi menentukan dengan Juve akhir pekan depan.

Inter melakukan pemanasan untuk lawatan mereka ke Timur Tengah dengan kemenangan 5-1 atas Monza yang berada di dekatnya, membawa mereka lebih dari 50 poin setelah 20 pertandingan untuk kedua kalinya dalam sejarah Serie A yang panjang dan termasyhur, dan telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan pertama mereka. permainan pada tahun 2024.

Pasukan Inzaghi kini berkumpul kembali dengan tim yang mereka taklukkan di final Coppa Italia tahun lalu: Inter tidak terkalahkan dalam enam kunjungan liga ke Stadio Franchi dan bertujuan untuk memenangkan empat pertandingan tandang berturut-turut melawan Fiorentina untuk pertama kalinya.

BACA JUGA :   Prediksi Al-Hilal vs Al Ittihad , 2 Maret 2024

Selain patah hati di final piala, tuan rumah hari Minggu hanya memenangkan satu kali dari 13 pertemuan terakhir mereka di divisi teratas dengan Inter – kemenangan 1-0 di San Siro pada bulan April lalu, yang ditentukan oleh gol Giacomo Bonaventura.

Viola menderita kekalahan 4-0 di pertandingan sebelumnya musim ini, dan kekalahan tiga gol mereka dari Napoli di semifinal Supercoppa pekan lalu akan menimbulkan kekhawatiran.

Sementara mereka mengawali akhir pekan di empat besar Italia, Fiorentina tergagap di awal tahun baru, hanya meraih satu poin dari dua pertandingan liga pertama mereka di tahun 2024 – kekalahan mengecewakan di Sassuolo, diikuti dengan hasil imbang 2-2 di kandang sendiri dengan Udinese. .

Pasukan Vincenzo Italiano juga gagal mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka – salah satunya dimainkan selama 120 menit dan berakhir dengan kemenangan adu penalti atas Bologna.

Meskipun demikian, mereka tetap berpeluang untuk menjadi lebih baik dari kekalahan terakhir musim lalu di Europa Conference League dan telah memastikan tiket ke semifinal Coppa Italia melawan Atalanta BC.

Kurangnya gol reguler dari pemain baru musim panas Lucas Beltran dan M’Bala Nzola telah terbukti menjadi sumber frustrasi – bagi Italiano dan penggemar klub Tuscan – namun keduanya mencetak gol melawan Udinese dan berharap hal itu akan menjadi masa depan yang lebih cerah.

Meski Alessandro Bastoni telah kembali dari cedera dan kini bisa diturunkan, bek Inter ini mungkin tidak akan mengambil risiko sejak awal, dengan pertandingan pekan depan melawan Juventus menjadi prioritas utama Simone Inzaghi.

BACA JUGA :   Prediksi Cangzhou vs Beijing Guoan, 2 Maret 2024

Tim tamu harus menurunkan lini tengah sementara, karena Nicolo Barella dan Hakan Calhanoglu terkena larangan bermain. Dengan kehadiran pemain terakhir tersebut, Inter memiliki tingkat keberhasilan sebesar 72% dalam pertandingan Serie A selama dua musim terakhir, tanpa dia, tingkat keberhasilan tersebut turun menjadi hanya 20%.

Davide Frattesi dan Kristjan Asllani akan masuk ke dalam trio sentral Nerazzurri, sementara kapten dan pencetak gol terbanyak Lautaro Martinez kembali bermitra dengan Marcus Thuram di lini depan – keduanya mencetak gol pada pertandingan sebelumnya di San Siro pada bulan September.

Fiorentina, sementara itu, tidak akan diperkuat kapten mereka pada Minggu malam, karena mantan pemain pinjaman Inter, Cristiano Biraghi, harus absen karena larangan bermain satu pertandingan; Oleh karena itu, Fabiano Parisi harus tampil sebagai bek kiri.

Dodo dan Nico Gonzalez baru-baru ini melanjutkan pelatihan penuh, tetapi hanya Nico Gonzalez yang dapat memulai; Gaetano Castrovilli tetap absen dan Christian Kouame mewakili tuan rumah Pantai Gading di Piala Afrika.

Mantan gelandang Milan Giacomo Bonaventura telah terlibat langsung dalam delapan gol Serie A melawan Inter hingga saat ini – lima golnya sendiri dan tiga assist – dan akan bekerja sama dengan Lucas Beltran atau M’Bala Nzola di sepertiga akhir lapangan..(red)

Perkiraan Susunan Fiorentina vs Inter Milan

Fiorentina : Terracciano; Kayode, Milenkovic, Martinez Quarta, Parisi; Duncan, Arthur; Gonzalez, Bonaventura, Sottil; Beltran

Inter Milan : Sommer; Pavard, De Vrij, Acerbi; Darmian, Frattesi, Asllani, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Martinez

Prediksi Skor Fiorentina vs Inter Milan: 1-2