Prediksi Bahrain vs Korea Selatan, Piala Asia 15 Januari 2024

oleh -84.579 views
oleh
Bahrain vs Korea Selatan

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bahrain vs Korea Selatan, Korea Selatan dan Bahrain memulai perjalanan Piala Asia masing-masing dengan pertemuan di Stadion Jassim Bin Hamad pada Senin sore.

Tim-tim tersebut tergabung dalam Grup E turnamen di mana mereka bergabung dengan Malaysia dan Yordania dalam perebutan tempat di fase sistem gugur.

Korea Selatan menyelesaikan persiapan mereka untuk Piala Asia dengan kemenangan tipis 1-0 atas Irak di Stadion Universitas New York pada hari Sabtu.

Pasukan Jurgen Klinsmann memimpin lima menit sebelum turun minum melalui Jae-Sung Lee dan itu terbukti menjadi momen yang sangat penting dalam pertandingan yang ketat ini.

Hasilnya, Macan Asia kini menjadi yang teratas dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi sejak bulan September.

Menanti mereka selanjutnya adalah tugas menghadapi tim lawan yang hanya meraih satu kemenangan dari enam edisi sebelumnya pertandingan ini.

Setelah mengawali dengan kemenangan di tiga Piala Asia terakhir mereka, Korea Selatan akan bersemangat untuk memberikan tanda awal dalam upaya mereka mencari supremasi di benua ini.

Bahrain menerima kekalahan 3-0 melawan kijang Black Sable dari Angola di Stadion Petugas Polisi pada hari Rabu.

BACA JUGA :   Prediksi Ekuador vs Honduras, 17 Juni 2024

Setelah 45 menit pembukaan yang membosankan, gol-gol di babak kedua dari Dala Gelson, Agostinho Mabululu dan Nurio Fortuna membuat pasukan Helio Sousa berada dalam bahaya.

Itu menjadi kekalahan ketiga berturut-turut bagi The Pearl Divers sejak meraih kemenangan 2-0 atas Yaman di babak penyisihan kualifikasi Piala Dunia 2026.

Yang lebih mengkhawatirkan bagi Bahrain, mereka juga gagal mencetak gol dalam kurun waktu tersebut dan harus bermain di lini atas untuk menghindari tersingkir lebih awal dari Piala Asia.

Son Heung-Min dan Kim Min-Jae menjadi pemain pengganti di babak kedua melawan Irak terakhir kali, tetapi keduanya diharapkan tampil sejak awal di sini.

Meskipun menerima kartu merah pada pertandingan yang disebutkan di atas, gelandang Kang-in Lee berhak untuk berperan bagi negaranya dalam pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Slovenia vs Denmark, 17 Juni 2024

Ibrahim Lutfalla telah memantapkan dirinya sebagai penjaga gawang utama Bahrain dan diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di bawah mistar gawang.

Abdulla Yusuf Helal yang berusia tiga puluh tahun mendekati satu abad penampilan internasionalnya saat ia bersiap untuk mencatatkan caps ke-97 pada hari Senin.

Ada kesenjangan kelas yang besar antara kedua tim dan Korea Selatan adalah favorit besar untuk mengamankan poin maksimal di sini. Kami sepenuhnya berharap mereka bisa mencapai ketiga poin tersebut dalam apa yang seharusnya menjadi urusan sepihak.(red)

>> Prediksi Skor Bahrain vs Korea Selatan : 1-3

Perkiraan Susunan Bahrain vs Korea Selatan

Bahrain : Lutfalla; Al Hayam, Benaddi, Bughammar, Adel; Madan, Al-Aswad, Al-Shaikh; Helal, Al-Humaidan, Al-Hashsash

South Korea : Kim; Park, Seol, Kim, Jung; Jeong, Lee, Hong, Hwang; Son, Oh