Raih Juara Umum MTQ Aceh, Aminullah Usman: Kinerja Pemkot Banda Aceh Membanggakan

oleh -44.579 views
Raih Juara Umum MTQ Aceh, Aminullah Usman: Kinerja Pemkot Banda Aceh Membanggakan
Haji Aminullah Usman. (Foto ist)

Banda Aceh | MEDIAREALITAS – Haji Aminullah Usman, memberi apresiasi kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Banda Aceh, atas keberhasilan juara umum di Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Aceh XXXVI Seumulue.

“Alhamudulillah, kinerja Pemko Banda Aceh bawah kepemimpinan Pj Wali Kota Amiruddin, sangat membanggakan,” kata Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh itu, kepada Mediarealitas, Minggu 3 Desember 2023.

Menurut dia, perolehan juara umum pada ajang MTQ ini, Insya Allah akan menaikkan martabat Banda Aceh, di mata masyarakat setempat berlandaskan Syariat Islam.

BACA JUGA :  Sudah Dilaporkan Tapi Kasus Ledakan Sumur Minyak Perlak Jalan Ditempat, PPA Minta Ditreskrimsus Polda Aceh Turun Tangan

Dia juga meminta agar upaya untuk menghadirkan generasi Qurani di Ibukota Provinsi Aceh itu, terus dipertahankan dan dimaksimalkan.

Insya Allah, kata dia, dengan banyaknya hadir generasi pencinta Al-Qur’an di Banda Aceh, akan menjadi tonggak pembangunan masa mendatang dengan bernafaskan nilai-nilai keislaman, dan hal ini sudah lama ditunggu-tunggu masyarakat.

Bekas Walikota Banda Aceh ke-12 sedang berjuang menuju DPR RI itu menambahkan, bahwa capaian dicapai Pemkot Banda Aceh dalam MTQ ini, adalah bentuk persembahan digantikan Rakyat Banda Aceh.

BACA JUGA :  Komisi III Bidang Hukum Dan Keamanan DPR RI M Nasir Djamil Kunjungi Bea Cukai Langsa

“Kami mengapresiasi keberhasilan Pemko Banda Aceh, dan para peserta MTQ ke-36 telah berhasil mengharumkan nama kota gemilang dengan prestasi bernafaskan nilai-nilai islami,” sebut mantan Direktur Utama PT Bank Aceh.

Putra kelahiran 1958 itu mengharapkan, Banda Aceh ke depan akan terus gemilang dalam bingkai Syariat Islam, dengan memaksimalkan perhatian kepada generasi-generasi pencinta Qur’an.

“Insya Allah, jika generasi pencinta Qur’an semakin banyak, maka akan menghadirkan keberkahan untuk masa depan kota Banda Aceh tercinta,” tutupnya.

Edito: DEPP