PT Pelindo Ajak Anak Pesisir Lomba Mewarnai Peringati Hari Pahlawan

oleh -114.579 views
oleh
PT Pelindo Ajak Anak Pesisir Lomba Mewarnai Peringati Hari Pahlawan
Menyemarakkan peringatan Hari Pahlawan pada 10 November 2023, PT Pelindo Multi Terminal (SPMT) menggelar Lomba Mewarnai Tingkat Anak-Anak di area Belawan, Jumat 17 November 2023.

Medan | MEDIAREALITAS – Menyemarakkan peringatan Hari Pahlawan pada 10 November 2023, PT Pelindo Multi Terminal (SPMT) menggelar Lomba Mewarnai Tingkat Anak-Anak di area Belawan, Jumat 17 November 2023.

Gelaran lomba mewarnai yang dihelat di Kantor Grha Pelindo ini diikuti sebanyak 75 siswa kelas 1, 2, dan 3 Sekolah Dasar Hang Tuah Belawan ini bertujuan untuk meningkatkan minat dan partisipasi anak-anak dalam mengenang sekaligus memaknai jasa-jasa pahlawan di momentum peringatan Hari Pahlawan.

Sekretaris Perusahaan Pelindo Multi Terminal (SPMT) Fiona Sari Utami mengungkapkan, SPMT terus berkomitmen dalam menjalankan program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL), khususnya dalam bidang pendidikan anak-anak di Belawan khususnya.

“Kegiatan lomba mewarnai tingkat anak-anak di kawasan pesisir Belawan ini menjadi salah satu bentuk aksi SPMT mewujudkan program TJSL melalui momentum peringatan Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2023 kegiatan ini juga sekaligus merupakan salah satu dari 3 program fokus utama Perusahaan, yakni bidang Lingkungan, Pendidikan dan Pengembangan UMKM guna memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama di wilayah pesisir yang merupakan area lingkunhan kerja Perusahaan,” jelas Fiona.

Menyahuti itu Kepala Sekolah SD Hang Tuah Belawan, Pujiati, menyampaikan rasa terima kasihnya atas partisipasi PT Pelindo Multi Terminal dalam mewujudkan kepeduliannya terhadap pendidikan anak-anak di Belawan.

“Terima kasih banyak untuk PT Pelindo Multi Terminal, karena melalui kegiatan lomba mewarnai di momen Hari Pahlawan ini, diharapkan anak-anak di Belawan ini mampu meningkatkan kecintaannya kepada para pahlawan di negerinya, dan kami berharap agar SPMT dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan serupa agar anak-anak ini sekaligus juga lebih mengenal Pelindo sebagai perusahaan negara (BUMN) yang mengelola bisnis pelabuhan di Indonesia,” pungkas Pujiati.

Penulis: Erwin
Editor: Rahmad