Prediksi Young Boys vs Red Star,29 November 2023

oleh -68.579 views
Prediksi Young Boys vs Red Star

MEDIAREALITAS – Prediksi Young Boys  vs Red Star, Young Boys dan Red Star Belgrade akan berhadapan di Liga Champions pada Selasa malam, dengan tempat ketiga di Grup G ditawarkan kepada kedua belah pihak.

Kedua tim hanya mengumpulkan satu poin dari empat pertandingan mereka di babak penyisihan grup, tetapi jika ada pemenang pada hari Selasa, tim tersebut akan mengamankan tempat ketiga di grup dan satu posisi di Liga Europa.

Young Boys adalah tim yang saat ini berada di posisi terbawah Grup G, hanya meraih satu poin dari empat pertandingan mereka, dengan hasil imbang mereka terjadi saat bertandang ke Red Star Belgrade pada awal Oktober.

Tim Swiss membuka kampanye penyisihan grup mereka dengan kekalahan kandang 3-1 dari RB Leipzig, sementara mereka dikalahkan dua kali oleh Manchester City dalam pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut, kalah 3-1 di kandang dan 3-0 di tandang, dengan tim yang kekurangan kualitas yang dibutuhkan untuk menyamai juara bertahan.

Young Boys akan mengamankan tempat ketiga di grup, dan satu posisi di Liga Europa, jika mereka menang pada hari Selasa, namun hasil imbang akan membuat pertarungan berlanjut ke matchday terakhir, dan tim asuhan Raphael Wicky bisa dibilang memiliki pertandingan yang lebih mudah, menuju ke RB Leipzig, sedangkan Red Star Belgrade akan menjamu Man City.

Juara bertahan Swiss itu finis keempat dalam partisipasi terakhir mereka di babak penyisihan grup Liga Champions, yang terjadi pada 2021-22, tetapi mereka bermain di Liga Europa pada 2020-21, melaju ke babak 16 besar kompetisi tersebut sebelum kalah. Ajax.

BACA JUGA :   Prediksi Houston Dynamo vs Kansas City, 25 Februari 2024

Young Boys akan memasuki pertandingan ini setelah kalah 3-1 dari Zurich di Liga Super Swiss pada hari Sabtu, yang membuat mereka berada di urutan kedua dalam tabel, dua poin di belakang tim yang mereka kalahkan terakhir kali.

Red Star, sementara itu, akan memasuki kontes ini setelah menang 2-1 atas Vojvodina pada hari Sabtu, dan mereka juga berada di urutan kedua dalam tabel domestik, tiga poin di belakang pemimpin klasemen Partizan Belgrade.

Tim Serbia membuka babak penyisihan grup Liga Champions mereka dengan kekalahan 3-1 di Man City, sebelum bermain imbang 2-2 dengan Young Boys di kandang sendiri.

Tim Merah-Putih kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini melawan Leipzig, namun kedua pertandingan tersebut relatif ketat, kalah 3-1 di Jerman sebelum menderita kekalahan 2-1 dalam pertandingan mereka di Serbia awal bulan ini.

Tim asuhan Barak Bakhar seperti disebutkan akan mengamankan posisi ketiga di bagian ini jika mampu mengumpulkan ketiga poin pada Selasa malam.

Red Star bermain di Liga Europa musim lalu tetapi tidak mampu memberikan kesan yang baik, finis keempat di Grup H, tetapi mereka berhasil mencapai babak sistem gugur kompetisi tersebut pada 2021-22, kalah dari Rangers.

BACA JUGA :   Prediksi Toulouse vs Lille,  25 Februari 2024

Young Boys tidak akan diperkuat Sandro Lauper karena skorsing, dengan pemain berusia 27 tahun itu dikeluarkan dari lapangan saat timnya kalah dari Man City di kompetisi terakhir kali.

Akibatnya, mungkin ada tempat di XI untuk Darian Pria, yang mendapat kesempatan sejak peluit pertama melawan Zurich di liga pada hari Sabtu.

Kastriot Imeri dan Cedric Itten akan melewatkan pertandingan untuk tim tuan rumah karena cedera, dengan absennya Cedric Itten merupakan pukulan besar karena fakta bahwa ia telah mencetak tujuh gol musim ini, tetapi pencetak gol terbanyak Jean-Pierre Nsame tersedia dan akan mulai sejak awal. tengah.tengah.

Sedangkan untuk Red Star, pelatih kepala Bakhar dapat memiliki skuad lengkap untuk dipilih, dengan tim tidak melaporkan adanya kekhawatiran cedera menjelang pertandingan.

Jean-Philippe Krasso dan Osman Bukari telah mencetak 14 gol di semua kompetisi musim ini, dan pasangan ini akan kembali tampil di sepertiga akhir lapangan untuk tim tamu.

Kedua belah pihak kemungkinan besar akan menurunkan lima bek dalam pertandingan ini, dan unit pertahanan Red Star harus mencakup pemain internasional Austria yang sangat berpengalaman, Aleksandar Dragovic.(*)

Perkiraan Susunan Young Boys  vs Red Star

Young Boys: Racioppi; Janko, Amenda, Camara, Benito, U Garcia; Elia, Niasse, Males, Ugrinic; Nsame

Red Star : Glazer; S Mijailovic, Djiga, Dragovic, Rodic, Lucic; Kanga, In-Beom, Ivanic; Krasso, Bukari

Prediksi Skor Young Boys  vs Red Star:  1-1

sumber : sportsmole