Prediksi Kashiwa vs Sagan Tosu,25 November 2023

oleh -80.579 views
Prediksi Kashiwa vs Sagan Tosu

MEDIAREALITAS – Prediksi Laga Kashiwa Reysol vs Sagan Tosu berlangsung di kandang Kashiwa Reysol, pada 25 November 2023, pukul 12.00 wib.

Laga tersebut merupakan bagian dari J1 League babak ke-33 yang mana Kashiwa Reysol berada di peringkat 16 klasemen dan Sagan Tosu di peringkat 12 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stadion SANKYO FRONTIER Kashiwa (Kashiwa).

Kashiwa Reysol berada di peringkat 16 J1 League. Mereka telah memainkan 32 pertandingan, dengan total 6 kemenangan, 13 kali seri, dan 13 kekalahan. Kashiwa Reysol rata-rata 0,97 Poin Per Pertandingan di Liga J1 dengan total mencetak 30 gol dan kebobolan 44 gol.

Bermain di kandang sendiri, Kashiwa Reysol saat ini berada di peringkat ke-17. Total mereka telah memainkan 16 pertandingan dengan hasil 2 kali menang, 9 kali seri dan 5 kali kalah. Kashiwa Reysol rata-rata 0,94 Poin Per Pertandingan di Liga J1 di kandang dengan mencetak 16 gol dan kebobolan 23 gol.

Sagan Tosu berada di peringkat 12 Liga J1. Mereka telah memainkan 32 pertandingan, dengan total 9 kemenangan, 10 seri, dan 13 kekalahan. Sagan Tosu rata-rata mencetak 1,16 Poin Per Pertandingan di Liga J1 dengan total mencetak 41 gol dan kebobolan 44 gol.

Bermain tandang, Sagan Tosu saat ini berada di peringkat 12. Total mereka telah memainkan 16 pertandingan dengan 4 kemenangan, 6 seri dan 6 kekalahan. Sagan Tosu rata-rata 1,13 Poin Per Pertandingan di Liga J1 saat tandang dengan mencetak 23 gol dan kebobolan 19 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Besiktas vs Ankaragucu, 20 April 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, Kashiwa Reysol menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali. Mereka mendapatkan 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,97 mereka di kompetisi.

Di kandang, Kashiwa Reysol menang 1 kali, seri 3 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1,2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,94 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Sagan Tosu menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali. Mereka mendapatkan 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,16 mereka di kompetisi.

Tandang, Sagan Tosu menang 0, seri 3 dan kalah 2 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka mendapatkan 0,6 Poin Per Pertandingan secara signifikan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,13 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Kashiwa Reysol dan Sagan Tosu telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 26 kali. Kashiwa Reysol menang 7 kali, dan Sagan Tosu menang 10 kali dengan 9 pertandingan berakhir imbang.

Pada pertandingan yang dimainkan di SANKYO FRONTIER Kashiwa Stadium (Kashiwa), Kashiwa Reysol memperoleh 3 kemenangan, Sagan Tosu menang 6 kali dan 4 pertandingan berakhir imbang.

Jika kita melihat duel head to head mereka di masa lalu pada 21 Agustus 2021, tidak ada klub yang keluar sebagai pemenang secara keseluruhan dengan Kashiwa Reysol memenangkan 2 pertandingan tersebut, Sagan Tosu 2 dan 2 seri di waktu normal.

Total gabungan 18 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 gol untuk Reysol dan 10 dicetak oleh Sagan Tosu. Jumlah rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

BACA JUGA :   Prediksi Kaiserslautern vs Wehen Wiesbaden, 20 April 2024

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga J1 hari ke-8 pada tanggal 15 April 2023 dan skor berakhir Sagan Tosu 1-1 Kashiwa Reysol.

Dalam pertandingan tersebut, Sagan Tosu memiliki 52% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Yoichi Naganuma (55′).

Untuk lawannya, Kashiwa Reysol melakukan 25 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Matheus S├ívio (75′) menjadi pencetak golnya.

Pertandingan ini dipimpin oleh Yoshiro Imamura.

Faruzansana Mohamado (cedera hamstring), Hayato Tanaka (cedera hamstring), Bueno (operasi lutut) dan Ota Yamamoto (patah tulang lengan bawah) tidak tersedia untuk pelatih Kashiwa Reysol Masami Ihara. Pemain skorsing yang menjalani larangan bermain ini adalah Taiyo Koga, Diego dan Tomoki Takamine.

Manajer Sagan Tosu Kenta Kawai saat ini harus menghadapi berkurangnya pilihan tim. Yoshiki Narahara (cedera ligamen cruciatum) dan Fuchi Honda (robek meniskus lateral) tidak bisa bermain.

Untuk pertandingan ini, kami pikir Sagan Tosu seharusnya memiliki cukup kekuatan untuk mengalahkan tim Kashiwa Reysol ini, meskipun hal itu mungkin tidak mencegah mereka untuk kebobolan beberapa kali di sisi lain.

Tips kami adalah kedua tim bisa mencetak gol untuk keunggulan 2-1 untuk Kashiwa Reysol saat wasit meniup peluit akhir. Ini adalah keputusan yang sangat sulit..(*)

Prediksi Skor Kashiwa vs Sagan Tosu : 2-1

sumber : footballpredictions.