Prediksi Kanada vs Jamaika,22 November 2023

oleh -99.579 views
Prediksi Kanada vs Jamaika

MEDIAREALITAS – Prediksi Kanada vs Jamaika, Kanada dapat memesan tempat di Copa America 2024 tahun depan jika mereka dapat menghindari kekalahan pada hari Selasa di BMO Field ketika mereka menjamu Jamaika di leg kedua pertandingan perempat final CONCACAF Nations League.

Sebuah gol telat di setiap paruh pertemuan pembukaan di Kingston pada akhir pekan membawa Canucks meraih kemenangan 2-1, menempatkan mereka dalam jangkauan penampilan semifinal kedua berturut-turut di kompetisi ini.

Penundaan pertandingan pembukaan mereka tidak menghalangi tim Kanada pada hari Sabtu ketika Mauro Biello meraih kemenangan pertamanya sebagai bos sementara.

Itu merupakan kemenangan tandang pertama Les Rouges di Jamaika sejak 1988, meski Kanada kini unggul sempurna 3-0 melawan negara Karibia di kompetisi ini.

Biello memilih tim yang berpengalaman untuk pertandingan ini, dan hal itu tampaknya membawa mereka melewati akhir pekan lalu ketika mereka menunjukkan karakter untuk melawan setelah kebobolan gol penyeimbang yang kontroversial, mencetak gol setelah menit ke-85 untuk pertemuan ketiga berturut-turut di semua kompetisi.

Kanada memiliki rekor 100% sepanjang masa dalam pertandingan kandang Nations League, hanya kebobolan sekali dalam empat pertandingan sambil mengungguli lawan mereka 12-1 dalam tiga pertandingan yang berlangsung di BMO Field.

Mereka tidak terkalahkan dalam 29 pertandingan terakhirnya ketika mencetak gol berkali-kali dalam waktu 90 menit, menang dalam 27 pertandingan di antaranya.

Les Rouges belum pernah kalah dari lawan asal Karibia di tanah Amerika Utara selama empat tahun sejak Haiti kembali mengalahkan mereka 3-2 di perempat final Piala Emas 2019.

Ini adalah awal yang lambat bagi Reggae Boyz pada hari Sabtu, yang kali ini tidak dapat mereka atasi karena mereka menderita kekalahan pertama mereka di Nations League.

Itu adalah ketiga kalinya di turnamen musim ini mereka kebobolan gol pembuka, memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka melawan tim Amerika Utara menjadi 14 pertandingan di semua kompetisi.

Mereka kalah dalam dua pertemuan terakhir di perempat final melawan lawan dari Amerika Utara dan tidak pernah menang melawan wilayah tersebut dalam delapan turnamen CONCACAF sebelumnya sejak kemenangan 2-1 melawan Kanada di Piala Emas 2017.

Pasukan Heimir Hallgrimsson telah memenangkan kedua pertemuan mereka di Nations League musim ini ketika mencetak gol di babak pembuka, meskipun lima dari tujuh kebobolan gol mereka terjadi dalam 45 menit pertama permainan.

Reggae Boyz telah menindaklanjuti dua kekalahan internasional mereka sebelumnya dengan kemenangan dan belum pernah kalah berturut-turut melawan lawan CONCACAF sejak awal tahun 2022, ketika mereka dikalahkan tiga kali berturut-turut dari akhir Januari hingga awal Februari melawan Meksiko (2-1), Panama ( 3-2) dan Kosta Rika (1-0).

Jamaika tidak pernah memenangkan satu pertandingan pun di tanah Kanada, sementara mereka kalah dalam tiga pertandingan terakhirnya melawan Canucks di BMO Field dengan skor gabungan 9-1.

Milan Borjan mencatatkan penampilan ke-79 untuk tim Kanada pada hari Sabtu, menempatkannya dua kali di belakang Dwayne De Rosario untuk posisi kelima sepanjang masa, Jonathan Osorio mencatatkan penampilan ke-70 dan Tajon Buchanan berada di starting 11 dengan kemenangan untuk pertama kalinya sejak kemenangan 2-0 mereka. atas Panama di semifinal kampanye Nations League sebelumnya.

Samuel Piette tetap mencatatkan 67 caps, satu lebih sedikit dari Lyndon Hooper untuk yang kesembilan sepanjang masa, sementara Steven Vitoria terpaut empat dari 50 caps, Richie Laryea tertinggal tiga caps dan Alphonso Davies membutuhkan tujuh caps lagi untuk mencapai tonggak sejarah itu.

Melawan Jamaika, Jonathan David mencetak golnya yang ke-26 dalam seragam Kanada, terpaut dua gol dari rekor sepanjang masa yang dipegang rekan setimnya Cyle Larin, sementara Stephen Eustaquio mencetak gol kemenangan, yang keempat untuk Canucks dan yang pertama dalam lebih dari dua tahun.

Hallgrimsson bermain dengan starting 11 yang sangat berbeda dari pertandingan sebelumnya ketika mereka bermain melawan Guatemala dengan hasil imbang 0-0 dalam pertandingan persahabatan awal bulan ini, dengan Javain Brown, yang tampil di level klub untuk Vancouver Whitecaps, menjadi satu-satunya pemain Jamaika yang bermain di pertandingan tersebut. kedua pertandingan itu, menggantikan Dexter Lembikisa di akhir babak kedua pada hari Sabtu.

Andre Blake telah kebobolan banyak gol dalam empat pertandingan kompetitif terakhirnya untuk Jamaika, sementara Michail Antonio masih mencari gol pertamanya di Nations League dan belum mencetak gol untuk tim nasional sejak Januari 2022.

Shamar Nicholson mencetak satu-satunya gol mereka selama akhir pekan, mencetak gol untuk ketiga kalinya berturut-turut di kompetisi ini, sementara Demarai Gray tidak dihitung dalam pertemuan mereka sebelumnya setelah mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir Nations League mereka sebelumnya.(*)

Perkiraan Susunan Kanada vs Jamaika

Canada : Borjan; Johnston, Cornelius, Adekugbe; Laryea, Eustaquio, Osorio, Davies; Buchanan, David, Larin

Jamaica :Blake; Brown, Bernard, Pinnock, Leigh; Lautibeaudiere, Johnson; Decordova-Reid, Nicholson, Bailey; Antonio

Prediksi Skor Kanada vs Jamaikaa:  2-1

sumber : sportsmole