Prediksi Hungaria vs Montenegro, 19 November 2023

oleh -54.579 views
Prediksi Hungaria vs Montenegro

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Hungaria vs Montenegro, Hanya kemenangan yang bisa diraih Montenegro melawan Hongaria pada Minggu sore, saat mereka mengejar penampilan turnamen besar pertama kalinya di putaran final Euro 2024 musim panas mendatang.

Negara kecil ini akan lolos jika mereka menang di Budapest dan Serbia kalah melawan Bulgaria; Sementara itu, tuan rumah mereka sudah memastikan tempat di Jerman.

Mengamankan tempat mereka di final Kejuaraan Eropa ketiga berturut-turut, hasil imbang dramatis melawan Bulgaria pada hari Kamis sudah cukup untuk membuat Hongaria unggul dan memastikan finis dua besar di Grup G.

Keluarga Magyar berangkat ke Sofia – di mana pertandingan dimainkan secara tertutup, di tengah kerusuhan yang terjadi di luar – mengetahui bahwa kualifikasi sudah dekat, dan kejadian yang terlambat pada akhirnya memastikan tiket mereka.

Tertinggal 2-1 di penghujung 90 menit – dan harus bermain dengan 10 pemain menyusul kartu merah yang diterima Milos Kerkez di pertengahan babak kedua – pasukan Marco Rossi kembali mencetak gol di menit ketujuh masa tambahan waktu, melalui gol bunuh diri pemain Bulgaria Aleks Petkov melihat rampasan dibagikan.

Dengan demikian memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 11 pertandingan di semua kompetisi, Hongaria telah mengumpulkan 15 poin dari kemungkinan 21 untuk merebut puncak Grup G, sekarang duduk dua poin di atas peringkat kedua Serbia dan unggul empat poin dari lawan hari Minggu.

Setelah sebelumnya meraih kemenangan penting 2-1 di kandang atas Serbia, sebelum bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk menyelamatkan hasil imbang di Lithuania, tidak ada keraguan bahwa tim asuhan Rossi memiliki karakter yang kuat.

Mereka sekarang akan mencoba untuk mengakhiri kampanye kualifikasi mereka dengan penuh gaya akhir pekan ini, sebelum persiapan untuk Euro tahun depan dimulai dengan sungguh-sungguh.

Meskipun memiliki kurang dari sepertiga penguasaan bola, Montenegro menahan Hongaria tanpa gol pada pertandingan sebelumnya di bulan Juni, sebelum mengambil empat poin dari pertandingan melawan Bulgaria dan Lithuania untuk menjaga diri mereka tetap berada di posisi dua teratas.

Namun, tim yang dilatih oleh Miodrag Radulovic mendapat pukulan telak dengan menderita kekalahan menyakitkan 3-1 dari rival beratnya Serbia bulan lalu; Membiarkan mereka dalam bahaya terjatuh sebelum rintangan terakhir.

Kemenangan sangat penting, karena Brave Falcons menjadi tuan rumah bagi Lithuania dalam pertandingan kedua terakhir Grup G pada Kamis malam, ketika gol awal Edvin Kuc meredakan ketegangan di Stadion Kota Podgorica dan kapten Stevan Jovetic memastikan kesepakatan tidak lama setelah jeda.

Setelah membukukan tiga kemenangan kandang berturut-turut untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade, Montenegro kini bertandang ke Budapest dengan kesadaran bahwa mereka masih bisa lolos langsung ke putaran final pertama mereka sejak mencapai kemerdekaan pada tahun 2006.

Negara kecil yang berpenduduk sekitar 600.000 jiwa ini belum masuk dalam daftar kandidat untuk lolos ke playoff. Negara ini harus mengalahkan Hongaria dan bergantung pada Bulgaria untuk mengalahkan Serbia, sehingga merebut tempat kedua masih merupakan sebuah hal yang sulit.

Karena pemecatannya pada pertengahan pekan, Milos Kerkez akan menjalani skorsing pada hari Minggu, sehingga Marco Rossi harus melakukan setidaknya satu perubahan pada starting XI Hongaria di Puskas Arena.

Pilihan Rossi juga dibatasi oleh absennya Willi Orban, Attila Fiola, Laszlo Kleinheisler dan Roland Sallai, yang semuanya tidak bisa diturunkan bulan ini.

Namun demikian, Martin Adam harus terus memimpin lini depan setelah mencetak gol pembuka melawan Bulgaria, dengan bintang Liverpool Dominik Szoboszlai mendukung striker Ulsan Hyundai dari peran lini tengah yang maju.

Sementara itu, serangan Montenegro akan dipimpin oleh Stevan Jovetic, yang merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Brave Falcons dengan 34 gol, dengan rata-rata gol mendekati satu gol setiap dua pertandingan.

Kapten tim tamu ini akan ditemani oleh Nikola Krstovic dari Lecce, yang sesekali tampil mengesankan sejak pindah ke Serie A pada musim panas dan telah mencetak dua gol dalam tujuh kualifikasi Euro 2024 hingga saat ini.

Penyerang lainnya, Stefan Mugosa yang berbasis di Korea Selatan, terpaksa mundur dari skuad bulan ini karena cedera, selain bek sayap Lazio Adam Marusic..(*)

Perkiraan Susunan Hungaria vs Montenegro

Hungary : Dibusz; Balogh, Lang, A. Szalai; Nego, A. Nagy, Styles, Z. Nagy; Szoboszlai; Adam, Nemeth

Montenegro : Mijatovic; Vesovic, Savic, Tomasevic, Radunovic; Osmajic, Kuc, Jankovic, Camaj; Jovetic, Krstovic

Prediksi Skor Hungaria vs Montenegro: 1-1

sumber : sportsmole