Prediksi Saarbrucken vs Bayern Munich, 2 November 2023

oleh -124.579 views
Prediksi Saarbrucken vs Bayern Munich

MEDIAREALITAS – Prediksi Saarbrucken vs Bayern Munich, Saarbrucken akan menghadapi Bayern Munich dalam pertemuan DFB-Pokal mendatang pada hari Rabu.

Saarbrucken akan berusaha meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 di Liga ketiga dalam pertandingan terakhir mereka di tangan RW Essen.

Satu-satunya pencetak gol dari Saarbrucken adalah Amine Naïfi (40′). Isaiah Young (7′) dan Leonardo Vonić (18′) mencetak gol untuk RW Essen.

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir Saarbrucken menunjukkan pertahanan yang kuat. Faktanya, pertahanan Saarbrucken telah ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol selama waktu tersebut. Namun, tren tersebut belum tentu akan diterapkan dalam game ini.

Bayern Munich akan datang ke pertandingan ini setelah menang 8-0 di Bundesliga 1 untuk mengalahkan Darmstadt di pertandingan terakhir mereka.

Pada laga tersebut, Bayern Munich berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 29 percobaan tepat sasaran dengan 16 tepat sasaran. Untuk Bayern Munich, pencetak golnya adalah Harry Kane (51′, 69′, 88′), Leroy Sané (56′, 64′), Jamal Musala (60′, 76′) dan Thomas Müller (71′). Untuk lawannya, Darmstadt 98 melepaskan 9 tembakan tepat sasaran dan 4 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Besiktas vs Ankaragucu, 20 April 2024

Bayern Munich yang berpikiran menyerang telah berhasil mencetak banyak gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka (tepatnya 21 gol). Itu berarti mereka memiliki rata-rata 3,5 gol yang dicetak per pertandingan selama periode ini.

Bos Saarbrucken Rüdiger Ziehl akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran kebugaran untuk datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Bos Bayern Munich Thomas Tuchel harus memilih skuad yang memiliki masalah kebugaran. Leon Goretzka (Patah tangan), Serge Gnabry (Sakit), Dayot Upamecano (cedera hamstring) dan Raphaël Guerreiro (Serat otot robek) tidak akan bermain di sini.

Leroy Sane memulai karir seniornya di Schalke 04. Pemain sayap cepat yang juga mampu bermain sebagai gelandang serang ini melakukan debutnya untuk die Knappen pada 20 April 2014 melawan Stuttgart.

Sane masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua pertandingan, menggantikan Max Mayer 13 menit sebelum peluit akhir dibunyikan.

Dia mencetak 11 gol dalam 47 penampilan liga untuk Schalke dan pada 2 Agustus 2016, dia menandatangani kesepakatan dengan klub Liga Premier yang menghabiskan banyak uang, Manchester City.

BACA JUGA :   Prediksi Al Nassr vs Al Feiha, 19 April 2024

Mantan pesepakbola Schalke itu bergabung dengan The Citizens dengan kontrak berdurasi lima tahun dengan nilai transfer £37 juta. Sane lahir di Essen pada 11 Januari 1996, namun ayahnya berkewarganegaraan Senegal.

Souleymane Sane pernah bermain untuk tim nasional sepak bola Senegal, sedangkan ibunya Regina Weber adalah seorang pesenam ritmik. Berbicara tentang karir internasionalnya, Leroy Sane memiliki 6 caps untuk Jerman U21 dan dia melakukan debut untuk tim senior pada 13 November 2015 dengan kekalahan 2-0 dari Prancis.

Untuk pertandingan ini, kami pikir Bayern Munich kemungkinan besar akan mendapatkan lebih dari cukup peluang untuk mencetak gol dalam beberapa kesempatan tanpa kebobolan melawan Saarbrucken, yang tidak akan mudah mencetak gol sama sekali.

Mungkin akan mendapat skor besar di sini.

Tip kami adalah skor kemenangan besar 0-3 dengan mungkin lebih banyak gol untuk Bayern Munich jika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan..(*)

Prediksi Skor Saarbrucken vs Bayern Munich :0-3