Prediksi Leipzig vs Red Star,26 Oktober 2023

oleh -119.579 views
Prediksi Leipzig vs Red Star

MEDIAREALITAS– Prediksi Leipzig vs Red Star, RB Leipzig berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di Grup G ketika mereka menjamu Red Star Belgrade di Liga Champions pada hari Rabu.

Juara SuperLiga Serbia hanya kalah satu kali dan seri satu kali dalam dua pertandingan pembukaannya.

Sementara itu, Leipzig tampil sesuai ekspektasi dengan mengalahkan Young Boys 3-1 di pertandingan pembukaan mereka, sebelum dikalahkan dengan skor yang sama oleh juara bertahan Manchester City di Red Bull Arena.

Die Roten Bullen hampir mendapatkan satu poin melawan tim asuhan Pep Guardiola ketika Lois Openda menyamakan gol pembuka Phil Foden, tetapi gol-gol akhir dari Julian Alvarez dan Jeremy Doku mengamankan ketiga poin bagi tim tamu.

Di dalam negeri, tim asuhan Marco Rose kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 3-1 melawan SV Darmstadt 98 pada hari Sabtu, setelah kehilangan dua poin dalam hasil imbang 0-0 di kandang melawan VfL Bochum sebelum jeda internasional.

Kemenangan itu membawa Leipzig naik ke posisi kelima di Bundesliga – lima poin di belakang pemimpin liga Bayer Leverkusen – menunjukkan bahwa mereka tetap berada di jalur untuk mencapai tujuan utama mereka yaitu lolos ke Liga Champions sekali lagi.

Rose dan para pemainnya juga berambisi mengangkat DFB-Pokal untuk ketiga kalinya berturut-turut, sekaligus mencapai babak sistem gugur kompetisi elit Eropa untuk keempat kalinya dalam lima musim. Kemenangan lain pada hari Rabu jelas akan membawa mereka lebih dekat untuk mencapai tujuan terakhir, karena hal itu dapat membuat mereka unggul lima poin dari dua tim lainnya di Grup G dengan hanya sembilan poin tersisa untuk diperebutkan.

Red Star, sementara itu, berkompetisi di babak grup Liga Champions untuk pertama kalinya sejak musim 2019-20, ketika mereka finis di posisi terbawah grup dengan hanya tiga poin dari enam pertandingan.

Meski mendominasi SuperLiga Serbia dalam beberapa tahun terakhir dengan mengangkat gelar enam kali berturut-turut, Red Star sempat tersingkir di babak play-off dalam tiga musim berikutnya, namun kali ini mereka otomatis lolos ke babak penyisihan grup.

Seperti penampilan mereka yang akan datang, tim asuhan Barak Bakhar mengancam akan mengalahkan Man City di pertandingan pembukaan mereka ketika Osman Bukari memberi mereka keunggulan pada babak pertama di Stadion Etihad, tetapi sang juara bertahan bangkit setelah turun minum untuk menang 3-1.

Red Star hampir mengalami kekalahan fatal di kandang sendiri dari Young Boys, namun Bukari kembali menjadi pahlawan ketika golnya pada menit ke-88 menyelamatkan satu poin bagi timnya. Hasil itu menjaga harapan mereka untuk mencapai babak sistem gugur – atau turun ke Liga Europa dengan finis ketiga – tetap hidup menjelang lawatan mereka ke Jerman pada pertengahan pekan.

Leipzig akan tetap tanpa Willi Orban dan El Chadaille Bitshiabu karena cedera lutut yang serius, tetapi sebaliknya mereka tampaknya memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Rose bisa memberi Peter Gulasci kesempatan bermain untuk memberi kiper Hungaria kebugaran pertandingan setelah dia absen karena cedera lutut, sementara Benjamin Sesko, Dani Olmo dan Timo Werner semuanya bisa menjadi starter setelah hanya dimasukkan ke bangku cadangan. untuk kemenangan tim mereka melawan Darmstadt.

Red Star, sementara itu, mengkhawatirkan kebugaran penyerang bintang mereka Bukari, yang telah mencetak dua gol dalam dua pertandingan di Liga Champions musim ini. Pemain berusia 24 tahun itu melewatkan dua pertandingan terakhir timnya karena cedera.

Filippo Falco masih absen karena cedera jangka panjang, namun Peter Olayinka bisa menjadi starter dalam serangan tim tamu, terutama jika Bukari absen seperti yang diharapkan.(*)

Perkiraan Pemain Leipzig vs Red Star

Leipzig : Gulasci; Klostermann, Simakan, Lukeba, Lenz; Schlager, Kampl; Forsberg, Olmo; Sesko, Werner

Red Star : Glazer; Mijailovic, Djiga, Dragovic, Rodic; Stameric, Hwang; Olayinka, Ivanic, Mitrovic; Ndiaye

Prediksi Skor Leipzig vs Red Star  : 3-1

sumber : sportsmole