Prediksi Fenerbahce vs Gaziantep, Liga Turki 14 Agustus 2023

oleh -496.579 views
oleh
Prediksi Fenerbahce vs Gaziantep, Liga Turki 14 Agustus 2023

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Fenerbahce vs Gaziantep, Musim Super Lig Turki 2022-23 dimulai akhir pekan ini, dengan runner-up musim lalu Fenerbahce menjamu Gaziantep FK pada hari Minggu.

Tim tamu terpaksa mundur dari divisi tersebut musim lalu karena gempa bumi Turki-Suriah awal tahun ini, tetapi mereka tetap mempertahankan tempatnya di papan atas.

Penantian panjang Fenerbahce untuk merebut kembali gelar divisi teratas Turki berlanjut setelah finis kedua di masing-masing dua musim sebelumnya, dengan kemenangan terakhir mereka terjadi di musim 2013-14.

Jorge Jesus berangkat ke Arab Saudi pakaian Al-Hilal selama musim panas, menyebabkan Ismail Kartal kembali untuk masa jabatan ketiganya sebagai pelatih klub. Pria berusia 62 tahun itu membawa Yellow Canaries ke posisi kedua pada musim 2014-15, sebelum digantikan oleh Jesus tahun lalu.

Mantan bintang Liga Premier Edin Dzeko, Dusan Tadic dan Ryan Kent telah bergabung dengan klub dengan status bebas transfer selama jendela transfer musim panas, sementara Sebastian Szymanski dan Rodrigo Becao telah dibeli dengan biaya sekitar €10 juta sebagai pengganti Arda Guler dan Attila yang keluar Szalai.

Sementara Kartal dan para pemainnya akan memiliki niat untuk mengakhiri paceklik gelar klub yang sedang berlangsung, mereka akan menyadari bahwa merombak Galatasaray tidak akan menjadi proposisi yang mudah mengingat performa luar biasa rival mereka musim lalu. Oleh karena itu, memulai awal yang kuat di Stadion Sukru Saracoglu pada hari Minggu sangatlah penting.

BACA JUGA :   Prediksi Charlotte vs New York City, 25 Februari 2024

Gaziantep, sementara itu, akan bertujuan untuk membangun kembali diri mereka sendiri di lapangan setelah bencana jauh dari sepak bola pada bulan Februari.

Memang, pusat gempa 7,8 Mw, yang menyebabkan kerusakan luas dan puluhan ribu korban jiwa, terletak sekitar 37 kilometer barat laut Gaziantep. Hal ini membuat Gaziantep dan Hatayspor tidak mungkin menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola dalam jangka pendek, memaksa mereka untuk mundur dari musim tersebut.

Sebelum insiden itu, Gaziantep telah mengumpulkan 25 poin dari 22 pertandingan pembukaan mereka, menunjukkan bahwa mereka mungkin sudah cukup untuk menyelesaikannya tanpa degradasi dalam apa yang terbukti menjadi salah satu pertarungan terketat di papan bawah klasemen dalam beberapa tahun terakhir. .

Setelah memenangkan dua dari tiga pertandingan pembukaannya setelah ditunjuk sebagai manajer sementara beberapa minggu sebelum gempa bumi lokal, Erdal Gunes diberi kontrak dua tahun sebagai bos permanen, dengan target utama pria berusia 41 tahun itu kemungkinan akan akan menghindari degradasi. Karena itu, dia mungkin tidak berharap banyak di luar upaya maksimal dari perjalanan mereka ke ibu kota akhir pekan ini.

BACA JUGA :   Prediksi  Charlotte vs New York City, 25 Februari 2024

Fenerbahce tidak akan diperkuat Luan Peres karena skorsing, sementara Lincoln, Serdar Aziz, Mert Hakan Yandas, dan Emre Mor semuanya bisa absen karena cedera.

Kartal mungkin tergoda untuk menyegarkan diri dalam bentuk beberapa perubahan setelah melihat timnya mengalahkan Maribor 3-1 di leg pertama pertandingan kualifikasi Liga Konferensi Eropa pada hari Kamis, dengan Alexander Djiku kemungkinan akan bermain di pertahanan.

Gaziantep, sementara itu, bisa bepergian tanpa Ilker Karakas karena patah tulang selangka.

Karena tidak memainkan pertandingan kompetitif sejak Februari, susunan pemain mereka sangat sulit diprediksi, tetapi mantan pemain sayap Liverpool Lazar Markovic akan diharapkan untuk menjadi starter..(*)

Prediksi susunan Fenerbahce vs Gaziantep

Fenerbahce : Bayindir; Osayi-Samuel, Becao, Djiku, Kadioglu; Zajc, Yuksek; Kahveci, Tadic, King; Dzeko

Gaziantep : Sen; M’Bakata, Ersoy, Kizildag, Khacef; Soyalp, Jevtovic; Markovic, Maxim, Gradel; Riascos

Prediksi Skor Fenerbahce vs Gaziantep: 3-1