Aktor Bintang Hollywood Meninggal Dunia

oleh -546.579 views
Aktor Bintang Hollywood Meninggal Dunia
Foto: Aktor Bintang Hollywood Angus Cloud.

MEDIAREALITAS – Bintang Hollywood Angus Cloud meninggal dunia di Oakland, California pada Senin (31/7/2023) waktu setempat. Namanya besar lewat peran Fezco sebagai pengedar narkoba di serial Euphoria, HBO.

Dalam laporan TMZ, ibu Angus Cloud menelepon 911 pada Senin pagi, pukul 11.30 waktu setempat. Ia mengatakan, ada kemungkinan sang putra mengalami overdosis.

Pada saat itu, denyut nadi Aktor Bintang Hollywood Angus Cloud tak lagi ada. Sehingga ia dinyatakan meninggal di tempat.

Pihak polisi mengatakan, belum mengetahui terkait penyebab meninggalnya Angus Cloud. Mereka pun tengah melakukan upaya penyelidikan.

Setelah dinyatakan meninggal dunia, pihak keluarga memberikan keterangan resmi atas kabar duka Angus Cloud.

“Dengan berat hati, kami harus mengucapkan selamat tinggal kepada manusia yang luar biasa hari ini,” demikian pernyataan pihak keluarga, dilansir dari Variety.

Keluarga Angus Cloud merasakan kesedihan mendalam atas kepergian sosok bertalenta dan pribadi yang baik. Duka makin terasa saat mengingat, seminggu yang lalu ayah dari aktor 25 tahun itu meninggal dunia.

“Angus sangat spesial bagi kami semua dalam banyak hal. Minggu lalu dia menguburkan ayahnya dan berjuang keras dengan kehilangan ini,” kata pihak keluarga.

Kendati merasakan kesedihan mendalam, keluarga meyakini bahwa Angus Cloud akan bahagia bertemu dengan ayahnya.

“Satu-satunya kenyamanan yang kami miliki adalah mengetahui bahwa Angus kini bersatu kembali dengan ayahnya, yang merupakan sahabatnya,” ujar keluarga.

Meski belum diketahui penyebab kematian Angus Cloud, keluarga sempat menyinggung soal kesehatan mental sang aktor.

“Angus terbuka tentang pertempurannya dengan kesehatan mental. Kami berharap, kepergiannya menjadi pengingat bagi orang lain bahwa mereka tidak sendirian dan tidak boleh melawan ini sendiri dalam diam,” terang pihak keluarga.

Sumber : suara