Prediksi Tianjin Tigers vs Shenzhen , 21 Juli 2023

oleh -269.579 views
Tianjin Tigers vs Shenzhen

MEDIAREALITAS – Prediksi Tianjin Tigers vs Shenzhen, Pertemuan Liga Super di Pusat Olimpiade Tianjin pada hari Jumat melihat tim tuan rumah Tianjin TEDA menyambut lawan Shenzhen FC.

Tianjin TEDA akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 di Liga Super di pertandingan sebelumnya melawan Zhejiang Professional.

Dalam pertandingan itu, Tianjin TEDA mengelola 37% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Tianjin TEDA adalah Robert Berič (35′). Di ujung lain, Zhejiang Professional melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Nyasha Mushekwi (70′) dan Leonardo (74′) mencetak gol untuk Zhejiang Professional.

Jarang belakangan ini Tianjin TEDA berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Tianjin TEDA telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol di sepanjang jalan. Namun, tren itu belum tentu mengikuti di sini.

Menyusul kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Shanghai SIPG dalam aksi Liga Super, Shenzhen FC berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Shenzhen FC memiliki 42% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Shanghai Port melakukan 22 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Wang Shenchao (6′), Oscar (48′) dan Wu Lei (72′) mencetak gol untuk Shanghai SIPG.

Para pemain menyerang dari Shenzhen FC telah gagal mencetak gol dalam enam pertemuan terakhir mereka, hanya mencetak 3 gol yang tidak memuaskan. Dalam pertandingan tersebut, Shenzhen juga melihat agregat gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 21.

Pemeriksaan pertandingan head to head masa lalu mereka kembali ke 23/11/2019 memberi tahu kita bahwa Tianjin TEDA telah memenangkan 4 dari mereka dan Shenzhen FC 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 17 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 12 di antaranya untuk Tianjin TEDA dan 5 diciptakan oleh Shenzhen. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan Liga Super hari ke-3 pada 26/04/2023 yang berakhir dengan skor di Shenzhen FC 0-2 Tianjin TEDA.

Pada kesempatan itu, Shenzhen FC mengelola 59% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Tianjin TEDA melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Farley Rosa (12′, 29′) mencetak gol.

Bos TEDA Tianjin, Yu Genwei, akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Shenzhen FC Chen Tao tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Dalam permainan ini, Shenzhen FC benar-benar kesulitan untuk melewati tim TEDA Tianjin yang seharusnya mengendalikan sebagian besar aspek permainan ini.

Kami memberi tip skor kemenangan 3-0 untuk Tianjin TEDA pada akhir pertandingan. (*)

Prediksi Skor Tianjin Tigers vs Shenzhen : 3-0

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions