Prediksi Spanyol  vs Zambia, 26 Juli 2023

oleh -646.579 views
Prediksi Spanyol  vs Zambia

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Spanyol  vs Zambia, Timnas Wanita Spanyol akan memulai Piala Dunia Wanita 2023 dengan kemenangan beruntun saat mereka menghadapiTimnas Wanita Zambia di Taman Eden pada hari Rabu.

Sementara La Roja melaju melalui pertandingan pembukaan mereka melawan Kosta Rika, Zambia menderita kekalahan telak 5-0 dari Jepang dalam pertandingan pertama mereka di Piala Dunia Wanita.

Setelah mempersiapkan turnamen dengan enam kemenangan berturut-turut, Spanyol meletakkan penanda dalam pertemuan hari Jumat dengan Kosta Rika di Wellington.

La Roja unggul tiga gol dalam waktu 30 menit berkat gol dari Esther Gonzalez dan Aitana Bonmati setelah gol bunuh diri Valeria del Campo membuka skor.

Meskipun meraih kemenangan 3-0 yang nyaman, margin kemenangan bisa lebih lebar setelah Jenni Hermoso menyelamatkan penalti pada menit ke-34 dan Spanyol melakukan 46 tembakan dan 12 upaya ke gawang.

Spanyol bisa menyegel tempat mereka di babak sistem gugur dengan permainan tersisa jika mereka menang dan Jepang mengambil poin melawan Kosta Rika.

Sisi Jorge Vilda membawa momentum yang signifikan ke kontes hari Rabu, setelah mencetak 24 gol tanpa balas dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Debut Piala DuniaTimnas Wanita Zambia terbukti menjadi pengalaman yang tak terlupakan karena mereka kalah 5-0 dari Jepang tanpa melakukan satu pukulan pun.

Copper Queens berhasil menjaga defisit menjadi hanya satu gol saat istirahat, tetapi Jepang bergerak cepat di babak kedua untuk meraih kemenangan yang nyaman.

Setelah memulai kampanye Piala Dunia mereka dengan kekalahan yang mengecewakan, Zambia kini berisiko tersingkir dari babak penyisihan grup dengan satu pertandingan tersisa.

Mereka akan tersingkir dari turnamen jika kalah pada hari Rabu dan Jepang mengumpulkan setidaknya satu poin di pertandingan grup lainnya.

Setelah kebobolan setidaknya tiga gol di masing-masing dari empat pertandingan internasional terakhir mereka, Zambia perlu menghasilkan tampilan pertahanan yang lebih baik jika mereka ingin tetap kompetitif melawan Spanyol.

Setelah melewatkan sebagian besar musim lalu karena cedera ligamen anterior, Alexia Putellas diberikan waktu 14 menit dari bangku cadangan pada pertandingan pembukaan saat ia terus membangun kebugaran pertandingannya.

Putellas kemungkinan akan tampil di antara pemain pengganti sekali lagi, dengan Vilda diharapkan untuk menyebutkan susunan pemain yang tidak berubah untuk pertemuan hari Rabu.

Alhasil, Gonzalez akan terus memimpin barisan La Roja, dan dia akan diapit oleh Athenea del Castillo dan Salma Paralluelo.

Sementara itu, Zambia akan dipaksa melakukan pergantian gawang, dengan Catherine Musonda akan menjalani skorsing satu pertandingan setelah dikeluarkan dari lapangan saat melawan Jepang.

Eunice Sakala diharapkan tampil di antara tiang gawang, dan penjaga gawang bisa dilindungi oleh pasangan bek tengah Agness Musase dan Lushomo Mweemba.

Setelah diberikan servis minimal di game pembuka, Barbra Banda berharap bisa memberikan ancaman gol yang lebih besar saat dia memimpin lini depan pada hari Rabu.(*)

Prediksi susunan Spanyol  vs Zambia

Spain : Misa; Batlle, Paredes, Ivana, Carmona; Bonmati, Abelleira, Hermoso; Del Castillo, Paralluelo, Gonzalez

Zambia : Sakala; Belemu, Musase, Mweemba, Tembo; S. Banda, Lungu, Katongo; Kundananji, Mapepa, B. Banda

Prediksi Skor Spanyol  vs Zambia : 3-1