Prediksi Kanada vs Irlandia, 26 Juli 2023

oleh -1,418.579 views
Prediksi Kanada  vs Irlandia

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kanada  vs Irlandia, Baik Timnas Wanita Kanada dan Timnas Wanita  Irlandia akan berusaha untuk mengklaim kemenangan pertama mereka di Piala Dunia Wanita 2023 saat mereka berhadapan di Perth pada hari Rabu.

Kanada meraih satu poin dari pertandingan pembukaan mereka melawan Nigeria, sementara Republik Irlandia dikalahkan tipis oleh tuan rumah turnamen Australia.

Kampanye Piala Dunia Kanada dimulai dengan frustrasi setelah mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Nigeria, yang harus berterima kasih kepada penjaga gawang mereka karena menyelamatkan penalti Christine Sinclair.

Bev Priestman mungkin khawatir dengan fakta bahwa timnya sekarang tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan dan hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka.

Setelah gagal mencetak gol melawan Nigeria dan dalam kekalahan babak 16 besar mereka dari Swedia pada 2019, mereka sekarang berisiko menjalani tiga pertandingan Piala Dunia tanpa gol untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Namun, Canucks tahu bahwa kemenangan pada hari Rabu akan membuat mereka siap untuk maju ke babak sistem gugur Piala Dunia ketiga berturut-turut.

Dengan Kanada peringkat ketujuh tertinggi di dunia dan 15 tempat di atas Irlandia, mereka akan masuk ke Matchday Dua sebagai favorit.

Irlandia, sementara itu, menampilkan performa mantap dalam kekalahan mereka melawan Australia untuk menunjukkan bahwa mereka tidak berada di turnamen hanya untuk menambah angka.

Penalti babak kedua Steph Catley terbukti menjadi perbedaan dalam pertemuan hari Kamis, meninggalkan Irlandia sebagai satu-satunya tim tanpa poin di Grup B.

Meskipun ada banyak hal positif yang bisa diambil dari penampilan bertarung mereka, Irlandia akan tersingkir dari Piala Dunia Wanita pertama mereka jika kalah dari Kanada pada hari Rabu.

Setelah memenangkan hanya satu dari enam pertandingan terakhir mereka (D1, L4), Girls in Green akan menyadari bahwa pekerjaan mereka akan terhenti saat melawan Kanada.

Setelah mencatatkan hanya satu tembakan tepat sasaran melawan Australia, tim asuhan Vera Pauw akan berusaha untuk menawarkan ancaman serangan yang lebih besar di Matchday Dua.

Jessie Fleming dari Chelsea melewatkan pertandingan pembukaan Kanada karena masalah betis, tetapi dia bisa tampil melawan Irlandia setelah berpartisipasi dalam pelatihan.

Setelah mencatatkan clean sheet di game pembuka, Kadiesha Buchanan akan melanjutkan kemitraannya di lini pertahanan tengah dengan Vanessa Gilles, sementara Jayde Riviere dan Ashley Lawrence akan beroperasi sebagai dua bek sayap.

Jordyn Huitema diperkirakan akan mempertahankan posisinya di lini depan, dan pemain berusia 22 tahun itu akan berusaha untuk menambah 14 gol yang telah dicetaknya untuk negaranya.

Sedangkan untuk Irlandia, Pauw mungkin tergoda untuk menyebutkan lineup awal yang tidak berubah meski kalah dari Australia di pertandingan pembuka turnamen mereka.

Niamh Fahey, Louise Quinn dan Megan Connolly akan tampil sebagai tiga bek tengah, dengan peran bek sayap akan diisi oleh Heather Payne dan Katie McCabe.

Kyra Carusa akan memimpin barisan untuk Girls in Green, dan pemain berusia 26 tahun itu akan diapit oleh Niamh Farrelly dan Marissa Sheva.(*)

Prediksi susunan Kanada  vs Irlandia

Canada : Sheridan; Riviere, Buchanan, Gilles, Lawrence; Fleming, Grosso; Rose, Sinclair, Leon; Huitema

Ireland: Brosnan; Fahey, Lo. Quinn, Connolly; Payne, O’Sullivan, Littlejohn, McCabe; Farrelly, Sheva, Carusa

Prediksi Skor Kanada  vs Irlandia : 1-1