Prediksi Jepang vs Kosta Rika, 26 Juli 2023

oleh -377.579 views
Prediksi Jepang vs Kosta Rika

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Jepang vs Kosta Rika , Setelah memulai turnamen dengan kemenangan telak 5-0 atas Zambia, Wanita Jepang akan berusaha membangun awal yang menggembirakan ketika mereka menghadapi Wanita Kosta Rika pada hari Rabu.

Berbeda dengan lawannya, Kosta Rika masih berusaha melenceng setelah kalah dari Spanyol di laga pembuka Piala Dunia Wanita 2023.

Setelah meraih kemenangan 5-0 atas Panama dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka, Jepang mengulangi skor itu ketika mereka membuka kampanye Piala Dunia melawan Panama.

Dua gol Hinata Miyazawa serta gol dari Mina Tanaka, Jun Endo dan Riko Ueki membawa Jepang meraih kemenangan yang nyaman.

Mereka telah mencapai babak sistem gugur dalam tiga final Piala Dunia terakhir, termasuk pada tahun 2011 ketika mereka mengangkat trofi untuk pertama kalinya dan satu-satunya dalam sejarah mereka.

Sisi Futoshi Ikeda dapat lolos ke babak 16 besar dengan satu pertandingan tersisa jika mereka menang dan Spanyol bermain imbang dengan Zambia.

Setelah memenangkan empat dari lima pertandingan internasional terakhir mereka, Jepang akan berharap untuk melanjutkan penampilan impresif mereka di Stadion Dunedin pada hari Rabu.

Kosta Rika, yang tampil untuk kedua kalinya di final Piala Dunia Wanita, memulai turnamen dengan kekalahan 3-0 dari Spanyol pada Jumat.

Margin kekalahan bisa lebih besar jika bukan karena Daniela Solera, yang melakukan 10 penyelamatan selama pertandingan untuk menjaga Spanyol tertinggal tiga gol.

Hasilnya memperpanjang performa buruk Kosta Rika, dengan 12 pertandingan terakhir mereka menghasilkan satu kemenangan, dua seri dan sembilan kekalahan.

Las Ticas juga masih mencari kemenangan pertama mereka di Piala Dunia, setelah bermain imbang dua kali dan kalah dua kali dari empat pertandingan mereka di turnamen tersebut.

Sisi Amelia Valverde tahu bahwa mereka akan tersingkir pada hari Rabu jika mereka kalah dan Spanyol mengambil setidaknya satu poin melawan Zambia.

Meskipun datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol di pertandingan pembukaan Jepang, Ueki mungkin harus puas dengan tempat di antara pemain pengganti sekali lagi, dengan Ikeda akan menetapkan susunan pemain yang tidak berubah.

Rion Ishikawa akan tampil dalam tiga bek bersama Saki Kumagai dan Moeka Minami, dengan ketiganya ingin memulai turnamen dengan clean sheet berturut-turut.

Setelah menandai penampilan pertamanya di Piala Dunia dengan dua gol, Miyazawa akan mencoba untuk menikmati penampilan sukses lainnya saat dia berbaris di posisi tiga depan bersama Aoba Fujina dan Tanaka.

Adapun lawan mereka, Solera bisa sibuk sekali lagi, tetapi penjaga gawang Kosta Rika itu berharap mendapat bantuan dari pertahanannya.

Fabiola Villalobos, Mariana Benavides dan Valeria del Campo akan tampil di pertahanan tengah, sementara Maria Coto dan Cristin Granados akan beroperasi sebagai dua bek sayap.

Maria Salas diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di lini depan, dan pemain berusia 21 tahun itu dapat bergabung di lini depan bersama Melissa Herrera dan Priscila Chinchilla. (*)

Prediksi susunan Jepang  vs Kosta Rika

Japan : Yamashita; Ishikawa, Kumagai, Minami; Shimizu, Nagano, Hasegawa, Endo; Fujino, Miyazawa, Tanaka

Costa Rica : Vega; F. Villalobos, Benavides, Del Campo; Coto, G. Villalobos, Alvarado, Granados; Herrera, Chinchilla, Salas

Prediksi Skor Jepang  vs Kosta Rika  : 3-1