Prediksi Gamba Osaka vs Kyoto Sanga, 8 Juli 2023

oleh -351.579 views
Gamba Osaka vs Kyoto Sanga

MEDIAREALITAS – Prediksi Gamba Osaka vs Kyoto Sanga, Kyoto Sanga tiba di Panasonic Stadium Suita pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga J1 melawan tuan rumah Gamba Osaka.

Gamba Osaka memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 0-0 J1 League melawan Yokohama FC.

Dalam pertandingan itu, Gamba Osaka memiliki 57% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Untuk lawannya, Yokohama FC melakukan 20 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Skor terbaru mereka mengungkapkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh pertahanan Gamba Osaka. Gamba Osaka kikir, melihat penghitungan gol yang melewati kiper mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 4.

Di pertandingan sebelumnya, Kyoto Sanga bermain imbang 0-0 di pertandingan J1 League melawan Kashima Antlers.

Dalam pertandingan tersebut, Kyoto Sanga memiliki 45% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Kashima Antlers melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Kyoto Sanga telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 10 gol. Di belakang, Kyoto Sanga tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu dapat berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Jika kita melihat duel head to head mereka sebelumnya sejak 10/11/2013, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Gamba Osaka memenangkan 2 pertandingan tersebut, Kyoto Sanga 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Sebanyak 14 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya dari Gamba Osaka dan 6 diciptakan oleh Kyoto. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah J.League Cup match day 5 pada 24/05/2023 saat Gamba Osaka 0-1 Kyoto Sanga berakhir.

Tidak ada yang lebih baik dalam pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran untuk bersaing dengan bos Gamba Osaka Daniel Poyatos dari skuad yang lengkap. Yota Sato (Pemisahan Acromioclavicular) tidak lagi diperdebatkan. Shota Fukuoka tidak akan bisa bermain dalam game ini karena diskors.

Bos Kyoto Sanga Kwi-jae Cho saat ini harus bersaing dengan pilihan tim yang lebih sedikit. Shohei Takeda (Cedera Meniscal) dan Tomoya Wakahara (Cruciate Ligament Cedera) tidak akan tampil.

Kami percaya bahwa Kyoto Sanga benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk mendaftarkan skor melawan jajaran Gamba Osaka ini yang menurut kami harus berhasil mencetak & melanjutkan.

Itu sebabnya kami memprediksi pertandingan yang akan berlangsung sengit, berakhir dengan skor kemenangan 1-0 untuk Gamba Osaka di penghujung pertandingan..(*)

Prediksi Skor Gamba Osaka vs Kyoto Sanga: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions