Prediksi Chesterfield vs Sheff Utd, 15 Juli 2023

oleh -293.579 views
oleh
Chesterfield vs Sheff Utd

MEDIAREALITAS – Prediksi Chesterfield vs Sheff Utd, Empat hari setelah kalah melawan Sheffield Wednesday, Chesterfield bersiap untuk bertarung melawan musuh lokal Owls, Sheffield United di Stadion Teknik untuk pertandingan persahabatan hari Sabtu.

Tuan rumah memiliki rekor dua kemenangan dan satu hasil imbang untuk ditunjukkan dari tiga pertandingan persahabatan mereka sejauh musim panas ini, sementara Blades akan turun ke lapangan untuk pertama kalinya sejak akhir kampanye Kejuaraan 2022-23 yang sukses.

Basis penggemar Chesterfield mengalami hampir setiap emosi yang dapat dibayangkan selama kampanye playoff Liga Nasional mereka yang tak terlupakan, setelah finis ketiga di tabel di belakang Wrexham dan Notts County untuk melewati tahap perempat final dan menyiapkan semifinal dengan Bromley.

Kemenangan 3-2 yang mendebarkan setelah perpanjangan waktu meninju tiket Chesterfield ke Wembley, di mana Notts County menunggu, dan meskipun memimpin dua kali di Wembley, tim Paul Cook dipatok kembali pada dua kesempatan lain sebelum Darren Oldaker dan Jeff King secara krusial menggelepar mereka. garis dari 12 yard.

Kekalahan itu menandai akhir yang memilukan dari kampanye yang menakjubkan untuk Chesterfield, yang mencapai finis Liga Nasional tertinggi mereka sejak degradasi dari Liga Dua pada musim 2017-18, dan Spireites melanjutkan tren baru-baru ini untuk menjadi lebih baik di National. playoff liga.

Dikalahkan perempat finalis pada 2021, kalah di semifinal pada 2022 dan kalah di rintangan terakhir pada 2023, pendukung Chesterfield yang lebih percaya takhayul mungkin percaya bahwa 2024 akan menjadi tahun mereka jika pola itu diikuti, dan mereka membuka pra- periode musim dengan pemusnahan Kota Matlock 9-0 sebelum mengalahkan Kota Alfreton 5-1.

Namun, peningkatan kualitas melawan Sheffield Wednesday terbukti menjadi jembatan yang terlalu jauh bagi Chesterfield, yang memecah kebuntuan pada hari Selasa tetapi akhirnya menyerah pada kekalahan 2-1, saat Lee Gregory membukukan dua gol untuk Owls yang terikat Kejuaraan dalam pertandingan testimonial. untuk Drew Talbot, yang mewakili kedua klub selama karirnya.

Kedua klub yang berbasis di Sheffield menikmati parade promosi mereka di akhir musim 2022-23, saat pengasingan singkat Sheffield United dari Liga Premier berakhir dengan finis kedua di Championship di belakang pemimpin klasemen Burnley.

Empat hari setelah tersingkir di semi-final Piala FA di tangan pemenang treble Manchester City, penggemar Blades dengan cepat mengubah cemberut mereka saat sukses 2-0 atas West Bromwich Albion pada 26 April mengkonfirmasi kembalinya mereka ke kompetisi besar. waktu, dua tahun setelah menyelesaikan terbawah tumpukan di Liga Premier.

Sebanyak 91 poin membuat hasil panen Paul Heckingbottom selesai 11 poin dari sesama promotor Luton Town, sementara mencapai empat besar Piala FA juga tidak ada yang bisa diendus, tetapi run-in pramusim Blades bukanlah yang terbanyak. menantang oleh imajinasi apa pun.

Memang, Sheffield United juga akan menangani Estoril, Rotherham United, Girona, Derby County, dan Stuttgart sebelum menjamu Crystal Palace dalam pertandingan pembukaan mereka di musim Liga Premier yang baru, dan Blades belum menambahkan wajah baru ke barisan mereka menjelang puncak mereka. -penerbangan kembali, meskipun ada pembicaraan tentang kemungkinan reuni dengan Kyle Walker.

Sekarang mungkin ada empat divisi yang memisahkan Chesterfield dan Sheffield United di piramida sepak bola, tetapi kedua belah pihak adalah musuh yang akrab di masa lalu, dengan Blades baru-baru ini mengalahkan thriller lima gol 3-2 di kampanye League One 2016-17. .

Anak laki-laki baru Chesterfield Tom Naylor dan Will Grigg sama-sama menikmati 68 menit aksi untuk tim baru mereka melawan Sheffield Wednesday pada hari Selasa, dan mantan duo Wigan Athletic harus berbaris dari awal sekali lagi akhir pekan ini.

Tuan rumah telah mengucapkan selamat tinggal kepada sebagian besar pemain, termasuk penyerang Michael Gyasi, yang berangkat ke Boston United awal pekan ini, sementara Tom Whelan, Jack Clarke dan Ross Fitzsimons juga mengucapkan selamat tinggal.

Beberapa trialist juga bisa dimasukkan melalui langkah mereka pada hari Sabtu, sementara Jamie Grimes siap mengenakan ban kapten dari jantung pertahanan. Seperti yang disebutkan, penggemar Sheffield United masih bersemangat mengantisipasi akuisisi pertama tim mereka di jendela musim panas, tetapi gelandang Tunisia Anis Slimane diyakini akan menukar Brondby dengan Bramall Lane.

Namun, striker lama Billy Sharp kini mengemas tasnya bersama Enda Stevens – sekarang di buku di Stoke City – dan Jack O’Connell yang dilanda cedera, yang tidak bermain untuk klub sejak September 2020 karena cedera lutut yang serius. cedera.

Masih harus dilihat apakah George Baldock, Sander Berge, John Egan, Anel Ahmedhodzic, Iliman Ndiaye, Adam Davies dan Ismaila Coulibaly akan kembali dari latihan internasional mereka untuk pertandingan hari Sabtu, tetapi Heckingbottom berharap striker Rhian Brewster akan pulih dari cedera terbarunya. kemunduran cedera pada waktunya untuk musim baru.(*)

Prediksi susunan Chesterfield vs Sheff Utd

Chesterfield : Tyrer; Williams, Grimes, Maguire, Horton; Naylor, Banks; King, Mandeville, Dobra; Grigg Sheffield United : Foderingham; Robinson, Egan, Basham; Bogle, Norwood, Fleck, Norrington-Davies; Ndiaye, Osborn; McBurnie

Prediksi Skor Chesterfield vs Sheff Utd: 1-2

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions