Prediksi Brasil vs Panama, 24 Juli 2023

oleh -407.579 views
Prediksi Brasil vs Panama

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Brasil vs Panama, Wanita Brasil akan turun ke lapangan untuk pertama kalinya di Piala Dunia Wanita 2023 ketika mereka menghadapi Wanita Panama di Stadion Hindmarsh, Senin.

Panama membuat penampilan pertama mereka di turnamen tersebut, sementara Brasil adalah salah satu dari tujuh tim yang tampil di sembilan final Piala Dunia Wanita.

Brasil menuju turnamen sebagai juara bertahan Amerika Selatan setelah mereka memenangkan gelar Copa America keempat berturut-turut musim panas lalu.

Penalti Debinha di final melawan Kolombia mengamankan kemenangan 1-0, memastikan bahwa pemenang rekor mengangkat trofi Copa America untuk kedelapan kalinya dalam sejarah mereka.

Selecao masih belum mendapatkan Piala Dunia, tetapi mereka hampir melakukannya pada tahun 2007 ketika mereka mencapai final sebelum kalah 2-0 dari Jerman.

Setelah finis sebagai runner-up 13 tahun lalu, Brasil melaju ke perempat final pada 2011, sebelum tumbang di babak 16 besar di dua turnamen terakhir.

Secara mengesankan, Brasil telah memenangkan delapan pertandingan pembuka Piala Dunia mereka sebelumnya, dan mereka akan bertekad untuk melanjutkan rekor 100% itu pada hari Senin.

Panama, sementara itu, sedang bersiap untuk melakukan debut Piala Dunia mereka setelah mengamankan kualifikasi melalui playoff antarbenua.

Setelah mengalahkan Papua Nugini 2-0 di babak pertama playoff, Panama melaju ke babak final, di mana mereka menghadapi Paraguay untuk memperebutkan satu tempat di putaran final Piala Dunia.

Kontes tampaknya menuju perpanjangan waktu sebelum Lineth Cedeno mencetak gol yang sangat penting untuk mengukir namanya dalam sejarah sepak bola Panama.

Las Canaleras akan putus asa untuk memberikan penampilan bagus di grup sulit yang berisi Brasil, Prancis, dan Jamaika.

Namun, kekalahan 7-0 dari Spanyol dan kekalahan 5-0 dari Jepang dalam dua pertandingan pemanasan terakhir mereka akan merusak kepercayaan diri mereka menjelang pertandingan pembuka turnamen mereka.

Kathellen dari Real Madrid diharapkan menjadi starter di tengah pertahanan Brasil bersama Rafaelle, sementara Antonia dan Tamires bisa dimanfaatkan sebagai dua bek sayap.

Geyse merupakan salah satu ancaman gol utama Brasil, dan penyerang Barcelona itu bisa bergabung di lini depan bersama Gabi Nunes.

Marta diatur untuk berpartisipasi dalam Piala Dunia keenam dan terakhirnya, dan sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa negaranya, dapat memiliki peran penting untuk dimainkan dari bangku cadangan.

Sedangkan untuk Panama, Yenith Bailey mungkin menghentikan pekerjaannya, tetapi pemain berusia 22 tahun itu berharap lima bek dapat menawarkan perlindungan yang memadai.

Wendy Natis, Yomira Pinzon, dan Carina Baltrip-Reyes akan beroperasi sebagai tiga bek tengah, sedangkan dua bek sayap dapat diisi oleh Katherine Castillo dan Hilary Jaen.

Dengan peluang yang diharapkan sedikit dan jarang terjadi, Karla Riley dapat diberi tugas sendirian untuk memimpin lini depan pada hari Senin.(*)

Prediksi susunan Brasil vs Panama

Brazil : Lele; Antonia, Kathellen, Rafaelle, Tamires; Borges, Kerolin, Luana, Adriana; Geyse, Nunes

Panama : Bailey; Castillo, Natis, Pinzon, Baltrip-Reyes, Jaen; Mills, Montenegro, Gonzalez, Cox; Riley

Prediksi Skor  Brasil vs Panama: 3-0