Prediksi Trabzonspor vs Alanyaspor, Liga Turki 3 Juni 2023

oleh -514.579 views
oleh
Alanyaspor vs Trabzonspor

MEDIAREALITAS – Prediksi Trabzonspor vs Alanyaspor, Trabzonspor dan Alanyaspor mengakhiri kampanye Super Lig Turki 2022-23 mereka saat mereka bertanding di Stadion Senol Gunes pada hari Sabtu.

Setelah menyerbu ke mahkota liga tahun lalu, tim Nenad Bjelica telah mengalami pertahanan gelar yang menyedihkan tetapi akan berusaha untuk mengakhiri musim dengan baik.

Sementara Trabzonspor telah finis di eselon atas Super Lig selama sebagian besar dekade terakhir, tidak ada seorang pun yang terkait dengan klub yang dapat membayangkan cara mereka merebut gelar musim lalu.

Karadeniz Firtinasi meraih 23 kemenangan dan 12 seri untuk mengumpulkan 81 poin dan merebut gelar liga ketujuh mereka dengan keunggulan delapan poin atas runner-up Fenerbahce.

Namun, itu merupakan pertahanan gelar yang mengecewakan bagi Trabzonspor, yang berada di posisi kelima dan telah mengumpulkan 54 poin menjelang pertandingan terakhir musim ini.

Pakaian Trabzon telah kalah 12 dari 34 pertandingan mereka sejauh ini – empat kali lebih banyak dari total penghitungan mereka dari musim lalu – dengan hanya Kayserispor (15) yang menderita lebih banyak kekalahan di paruh atas.

Sisi Bjelica beraksi pada hari Selasa ketika mereka mengalahkan Giresunspor 4-2 di Stadion Giresun Ataturk untuk mencatat kemenangan beruntun untuk pertama kalinya sejak menang tiga kali berturut-turut pada bulan Januari.

Trabzonspor, yang kini meraih tiga kemenangan dalam empat pertandingan sejak awal Mei, sekarang pulang ke rumah, di mana mereka saat ini dalam tiga pertandingan tak terkalahkan, mengklaim tujuh poin dari sembilan pertandingan terakhir yang tersedia.

BACA JUGA :   Prediksi Italia vs Albania, 16 Juni 2024

Alanyaspor, di sisi lain, harus puas dengan finis di paruh bawah untuk pertama kalinya sejak finis di urutan ke-12 pada 2018 setelah kampanye domestik yang terlupakan.

Pakaian Alanya telah meraih 11 kemenangan, delapan seri dan kalah 16 dari 35 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 41 poin dan duduk di urutan ke-11 di tabel liga, terpaut enam poin dari peringkat kesembilan Fatih Karagumruk

Sisi Omer Erdogan dikirim kembali ke bumi Selasa lalu ketika mereka kalah 3-1 melawan Kasimpasa yang berada di urutan ke-10 di Stadion Bahcesehir Okullari.

Sebelum itu, Alanyaspor meraih kemenangan 4-0 atas Kayserispor di Stadion Kadir Has untuk mengakhiri dua kekalahan beruntun mereka dan mengamankan kemenangan tandang pertama mereka sejak kemenangan 4-2 mereka di Karagumruk pada pertandingan pembuka musim Agustus.

Mereka kini mengakhiri musim dengan perjalanan ke Stadion Senol Gunes, di mana mereka tak terkalahkan dalam lima dari enam kunjungan Super Lig terakhir mereka, mengklaim tiga kemenangan dan dua kali imbang sejak Februari 2017.

BACA JUGA :   Prediksi Panama vs Paraguay, 17 Juni 2024

Trabzonspor akan turun ke lapangan tanpa duo lini tengah Turki Yusuf Yazici dan Abdulkadir Parmak, yang absen karena cedera lutut.

Mantan bek Bologna Stefano Denswil juga akan absen dalam pertandingan keenam berturut-turut setelah cedera betis saat melawan Sivasspor pada 20 April.

Sejauh menyangkut Alanyaspor, Joher Khadim Rassoul, Zinedine Ferhat dan Efkan Bekiroglu semuanya tidak akan berperan dalam pertandingan akhir pekan ini karena mereka melanjutkan mantra mereka di pinggir lapangan.

Ahmed Hassan, yang saat ini menjadi pencetak gol terbanyak klub di liga dengan 10 gol, mengalami cedera lutut saat melawan Umraniyespor pada 28 April dan juga absen.

Mereka bergabung di meja cedera tim tamu oleh bek Belgia Yunus Bahadir, yang melanjutkan rehabilitasi setelah mengalami cedera ACL pada Oktober 2020.(*)

Prediksi Pemain Trabzonspor vs Alanyaspor

Trabzonspor : Cakir; Larsen, Turkmen, Bartra, Elmali; Siopis, Bardhi; Visca, Bozok, Trezeguet; Bakasetas

Alanyaspor : Karagoz; Ozdemir, Bayir, Feddal, Aksoy; Doumbia, Fer; Candeias, Karaca, Aydin; Yardimci

Prediksi Skor Trabzonspor vs Alanyaspor : 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole