Prediksi Reims vs Montpellier, Ligue 1 Prancis 4 Juni 2023

oleh -532.579 views
oleh
Montpellier vs Reims


MEDIAREALITAS – Prediksi Reims vs Montpellier, Reims dan Montpellier HSC sama-sama bertujuan untuk mengakhiri kampanye Ligue 1 dengan catatan positif saat mereka bertarung di Stade Auguste-Delaune pada Sabtu malam.

Reims yang berada di urutan kesebelas memimpin Montpellier yang berada di urutan ke-12 dengan selisih empat poin menjelang akhir musim, dengan kedua belah pihak memastikan finis di papan tengah.

Ada saat di awal musim ketika tampaknya Reims akan menantang tempat Eropa, dengan manajer berusia 30 tahun Will Still mengawasi 19 pertandingan beruntun tak terkalahkan antara Oktober dan Maret.

Namun, sejak saat itu, Merah Putih telah mencatatkan dua kemenangan, dua kali imbang dan enam kekalahan di liga, mengambil delapan poin dari kemungkinan 30 saat meluncur ke bawah klasemen.

Reims menuju pertandingan hari Sabtu di belakang kekalahan 3-0 di Lyon, kebobolan dua gol dalam sembilan menit pembukaan di Stadion Groupama, dengan kartu merah menit ke-54 Emmanuel Agbadou membuat hidup semakin sulit bagi tim tamu.

Akibatnya, pasukan Still kini kalah lima kali dari tujuh pertandingan sebelumnya, dengan kekalahan beruntun melawan Rennes, Strasbourg dan Clermont sebelum kekalahan 2-1 di Lens yang terikat Liga Champions.

Yang mengatakan, Reims dapat mengambil kepercayaan diri dari rekor terakhir mereka di Stade Auguste-Delaune, setelah kalah hanya dua dari 14 pertandingan liga kandang terakhir mereka, dengan kemenangan 1-0 atas Lille datang bulan lalu.

Berkat dua gol cepat dari Teji Savanier, Montpellier menemukan diri mereka unggul 2-0 setelah 17 menit akhir pekan lalu, namun Nice mencetak tiga gol di babak kedua untuk merebut kemenangan di Stade de la Mosson.

Patut diingat bahwa situasi serupa terjadi melawan Lyon bulan lalu, ketika Elye Wahi mencetak empat gol untuk membawa Montpellier unggul 4-1 di Stadion Groupama sebelum tuan rumah membalikkan permainan untuk menang 5-4.

Meski begitu, La Paillade berhasil membukukan tiga kemenangan clean-sheet dalam enam pertandingan sebelumnya, dengan kemenangan 1-0 atas Rennes dan kemenangan 4-0 atas Monaco sebelum kemenangan 3-0 di Nantes.

Ketika Anda melihat gambaran yang lebih besar, pasukan Michel Der Zakarian telah memenangkan delapan dari 15 pertemuan liga terakhir mereka, menjaga klub dari bahaya degradasi sambil menjamin keamanan papan tengah.

Setelah memenangkan dua dari tiga pertandingan liga tandang terakhir mereka – dan empat dari tujuh pertandingan sebelumnya – Montpellier akan berharap untuk meraih hasil positif lainnya di laga tandang karena mereka bertujuan untuk menyelesaikan musim di posisi tertinggi.

Reims tidak akan diperkuat Emmanuel Agbadou yang diskors pada hari Sabtu setelah bek tersebut mendapat kartu merah terakhir kali, jadi Thibault De Smet diharapkan masuk ke lini belakang tiga pemain.

Merah Putih juga memiliki sejumlah pemain cedera, dengan Kamory Doumbia, Alexandre Olliero, Nicolas Penneteau dan Mitchell van Bergen di sela-sela.

Pencetak gol terbanyak Folarin Balogun akan terus memimpin barisan tuan rumah, setelah mencetak 20 gol dalam 36 pertandingan Ligue 1 musim ini, sementara pemain depan Jepang Junya Ito akan bergabung dengan Balogun di lini serang.

Adapun Montpellier, mereka tidak akan diperkuat bintang yang sedang naik daun Khalil Fayad untuk pertandingan terakhir musim ini karena gelandang berusia 18 tahun itu terus pulih dari cedera.

Dengan 17 gol dan enam assist di bawah ikat pinggangnya musim ini, Elye Wahi diperkirakan akan kembali ke starting XI setelah keluar dari bangku cadangan terakhir kali, sementara Arnaud Nordin akan berusaha untuk meningkatkan rekor delapan gol dan lima assistnya.

Jordan Ferri dan Joris Chotard harus melanjutkan kemitraan mereka di lini tengah defensif, memungkinkan maju berpengalaman Wahbi Khazri untuk mendukung serangan.(*)

Prediksi Pemain Reims vs Montpellier

Reims : Diouf; Foket, Munetsi, De Smet; Busi, Atangana, Matusiwa, Cajuste, Flips; Ito, Balogun

Montpellier : Lecomte; Sacko, Kouyate, Esteve, Sainte-Luce; Ferri, Chotard; Nordin, Savanier, Khazri; Wahi

Prediksi Skor Reims vs Montpellier: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole