Prediksi Jepang vs Iran, 29 Juni 2023

oleh -471.579 views
Prediksi Jepang  vs Iran

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Jepang  vs Iran, Iran U17 akan menjamu Jepang U17 pada pertandingan semifinal Piala Asia U17 2023 yang berlangsung pukul 17.00 tanggal 29 Juni di Stadion Thammasat (Thailand).

Jepang U17 kecewa saat Uzbekistan U17 menahan imbang di laga pembuka babak penyisihan grup. Namun, guru dan siswa Yoshiro Moriyama telah menunjukkan kemajuan yang kuat melalui setiap pertandingan, terutama kemenangan 4-0 atas Vietnam U17 dan kehancuran India U17 dengan skor 8-4 yang luar biasa.

Di babak perempat final, tim asal Asia Timur kembali tampil mengesankan dengan kemenangan meyakinkan dengan skor 3-1 atas Australia U17. Secara khusus, striker yang sedang dalam performa terbaiknya, Michiwaki, terus menembak untuk berkontribusi membawa Jepang U17 ke babak semifinal.

Namun, tim Asia Tengah penuh kekecewaan saat U17 Yaman menahan imbang 0-0 di perempat final meski dinilai lebih tinggi dari lawan. Murid-murid Pelatih Hossein Abdi hanya bisa berpartisipasi di semifinal setelah menghabisi lawan dalam adu pendapat.

Secara keseluruhan, U17 Jepang masih sangat diapresiasi oleh para ahli dibandingkan Iran U17. Selain itu, timnas dan tim muda Jepang lainnya kerap meraih hasil bagus saat menghadapi Iran. Besar kemungkinan Jepang U17 akan menang dan menjadi nama pertama yang mengikuti final.

Jepang U17 merupakan tim favorit serta dibekali oleh performa apik yang dicatatkan sepanjang turnamen. Mereka sama sekali belum terkalahkan. Selain itu, produktivitas gol Jepang juga cukup tinggi. Total sudah 16 gol dicatatkan oleh Jepang.

Tingginya produktivitas gol Jepang tak lepas dari kiprah mereka di fase grup. Jepang melibas Vietnam 4-0 dan menghajar India 8-4. Kemudian, Jepang juga mendepak Australia 3-1 di perempat final. Rentetan hasil itu jelas membuktikan ketajaman Jepang di depan gawang lawan.

Jepang bakal menemukan kompetitor yang sepadan di kubu Iran. Pasalnya, skuad muda Iran terhitung sebagai salah satu tim dengan pertahanan terbaik. Team Melli U17 baru kecolongan 1 gol yang diperoleh di babak penyisihan. Di luar itu, Iran telah mencatatkan 2 kali cleansheet.

Dengan aspek defensif yang menjadi kekuatan Iran, partai kontra Jepang merupakan laga penting untuk mengukur kualitas tim. Pertahanan Iran diprediksi bakal mendapatkan ujian sebenarnya dari Jepang.

Prediksi Pemain Jepang  vs Iran

Jepang : Taisei Kambayashi; Kotaro Honda, Keita Kosugi, Shuto Nagano, Shotaro Shibata; Ryunosuke Yada, Gakuto Kawamura, Daiki Miyagawa; Gaku Nawata, Rento Takaoka, Kohei Mochizuki.

Iran: Arsha Shakouri, Nima Andarz, Hesam Nafari Nogourani, Erfan Darvishaali, Yaghoob Barajeh, Abolfazl Zoleikhaei, Amirmohammad Razzaghinia, Abolfazl Zamani, Reza Ghand Pour, Mohammad Askari, Samir Hoboobati.

Prediksi Skor Jepang  vs Iran: 3-1