Prediksi Eibar vs Alaves, Segunda 3 Juni 2023

oleh -586.579 views
oleh
Alaves vs Eibar

MEDIAREALITAS – Prediksi Eibar vs Alaves, Eibar akan berusaha memanfaatkan keunggulan tuan rumah untuk mengklaim hasil positif di leg pertama semifinal playoff Divisi Segunda melawan rival Basque Alaves pada Sabtu malam.

Tuan rumah finis kelima di tabel Divisi Segunda, poin yang sama (71) dengan Alaves yang berada di urutan keempat, dan kedua tim sekarang berjuang untuk mendapatkan tempat di final melawan Levante atau Albacete.

Eibar menghabiskan tujuh musim berturut-turut di La Liga antara 2014 dan 2021, tetapi mereka terdegradasi di posisi ke-20 pada 2020-21 dan kini berada di kasta kedua sepak bola Spanyol selama dua musim terakhir.

Los Armeros finis ketiga di Divisi Segunda musim lalu untuk juga lolos ke babak playoff, tetapi mereka dikalahkan oleh Girona di semifinal dan oleh karena itu akan sangat ingin menghindari kekecewaan itu lagi.

Sisi Gaizka Garitano mengumpulkan 71 poin dari 42 pertandingan mereka selama musim reguler berkat rekor 19 kemenangan, 14 seri dan sembilan kekalahan, tetapi mereka finis di bawah Alaves dalam rekor head-to-head, dengan tim Biru dan Putih mengambil alih. empat poin dari dua pertandingan mereka selama musim ini.

Eibar sebenarnya hanya mencetak 45 gol liga pada 2022-23 – terendah di tujuh besar, dengan Stoichkov satu-satunya pemain yang mencatatkan angka ganda, mencetak gol dalam 12 kesempatan.

Tim asuhan Garitano hanya kalah dua kali di kandang di liga selama musim reguler, yang berarti kepercayaan diri tinggi memasuki pertandingan ini, terutama karena Alaves tidak konsisten dalam perjalanan mereka.

Memang, Alaves memiliki rekor kandang terbaik kedua di Divisi Segunda pada 2022-23, tetapi mereka kehilangan poin dalam 15 dari 21 pertandingan tandang mereka, hanya meraih enam kemenangan.

Tim tamu melihat masa tinggal enam tahun di La Liga berakhir musim lalu ketika mereka terdegradasi di posisi ke-20, sehingga klub ingin bangkit kembali ke level teratas saat pertama kali diminta.

Alaves, seperti yang disebutkan, menyelesaikan poin yang sama dengan tempat kelima Eibar, tetapi mereka mengklaim keempat karena rekor head-to-head mereka yang unggul, dan kedua belah pihak hanya terpaut satu poin dari kualifikasi otomatis.

Tampaknya luar biasa untuk berpikir bahwa Granada kalah 11 kali di liga tetapi masih berhasil memuncaki divisi, tetapi tim asuhan Luis Garcia harus memastikan bahwa fokus penuh mereka adalah pada semifinal dua leg yang akan datang.

El Glorioso sebenarnya mengakhiri kampanye 2022-23 mereka dengan hanya satu kemenangan dari empat pertandingan terakhir mereka, tetapi Eibar hanya menang sekali dalam 10 pertandingan terakhir musim ini, yang membuat mereka kehilangan kesempatan untuk naik secara otomatis.

Eibar tidak akan diperkuat bek tengah kunci Frederico Venancio karena kartu merah yang ia terima di tahap akhir kemenangan 1-0 atas Huesca pada pertandingan terakhir musim ini.

Daniel Lasure dan Imanol Garcia juga absen karena cedera, jadi pelatih kepala Garitano memiliki masalah dalam bertahan menuju leg pertama semifinal playoff.

Anaitz Arbilla kemungkinan akan masuk sebagai starter di belakang, tetapi bisa jadi itu adalah XI yang sama yang turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan Huesca terakhir kali.

Alaves, sementara itu, akan kembali tanpa jasa Nikola Maras karena cedera lutut.

Antonio Blanco juga diskors karena kartu kuning yang didapatnya saat bermain imbang tanpa gol dengan Las Palmas terakhir kali, sehingga Toni Moya bisa masuk sebagai starter pada hari Sabtu.

Luis Rioja telah menjadi sumber gol utama tim musim ini, mencetak gol dalam 10 kesempatan, dan pemain berusia 29 tahun itu akan kembali tampil di area depan untuk tim tamu.(*)

Prediksi Pemain Eibar vs Alaves

Eibar : Zidane; Tejero, Arbilla, Berrocal, Rodriguez; Alvarez, Pereira; Aketxe, Munoz, Stoichkov; Bautista

Alaves : Sivera; Tenaglia, Abqar, Sedlar, Duarte; Moya, Benavidez; Rioja, Guridi, Rebbach; Villalibre

Prediksi Skor Eibar vs Alaves :2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole