Prediksi Auxerre vs Lens, Ligue 1 Prancis 4 Juni 2023

oleh -531.579 views
oleh
Lens vs Auxerre

MEDIAREALITAS – Prediksi Auxerre vs Lens, Dengan nasib mereka di tangan mereka sendiri menuju matchday terakhir di Ligue 1, Auxerre menjamu Lens yang berada di posisi kedua di Stade de l’Abbe Deschamps mengetahui bahwa kemenangan akan menjamin tempat mereka di papan atas untuk 2023-24.

Anak asuh Christophe Pelissier mengumpulkan poin yang berpotensi tak ternilai dalam pertarungan bawah tanah mereka saat bermain imbang 1-1 dengan Toulouse akhir pekan lalu, sementara impian gelar Les Sang et Or pupus meski menang meyakinkan 3-0 atas Ajaccio.

Menghadapi tim Toulouse yang tidak mampu membeli gol di Stadium Municipal akhir pekan lalu, Auxerre seolah-olah akan memperpanjang penderitaan pemenang Coupe de France di depan fans mereka sendiri ketika Rayan Raveloson melepaskan tembakan dari tepi lapangan. area dengan 25 menit berlalu.

Namun, menjelang turun minum, Zakaria Aboukhlal memastikan bahwa rekor tanpa gol Toulouse tidak akan bertambah menjadi lima pertandingan dengan sundulan keras untuk menggagalkan tiga poin Auxerre yang akan menjamin kelangsungan hidup mereka, tetapi dengan Nantes gagal melawan Lille, tim asuhan Pelissier tetap bertahan. kendali atas takdir papan atas mereka.

Mendekam di posisi ke-16 dengan raihan 35 poin, Auxerre berada dua poin di atas Nantes dan hanya perlu memperbaiki hasil Les Canaris melawan Angers untuk mempertahankan status Ligue 1 mereka, tetapi tim asuhan Pelissier tidak boleh melewatkan kesempatan dengan selisih gol yang lebih rendah dari Nantes (-26 berbanding -19).

Dengan Angers yang sudah tersingkir bersama Troyes dan Ajaccio, Nantes akan menjadi favorit kuat untuk menyelesaikan pekerjaan di kandang melawan tim bawah tanah liga, yang hanya meningkatkan kebutuhan Auxerre untuk kemenangan pertama dalam enam pertandingan karena mereka secara kebetulan mengalahkan Les Canaris 2- 1 pada 16 April.

BACA JUGA :   Prediksi Slovenia vs Denmark, 17 Juni 2024

Pasukan Pelissier agak berhasil membentengi Stade de l’Abbe Deschamps – hanya kalah satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di kandang, dan bahkan saat itu Paris Saint-Germain baru saja meraih kemenangan 2-1 – dan Lens tidak memiliki keunggulan. formulir di jalan untuk mengucapkan terima kasih atas biaya hak milik mereka yang baru saja padam.

Berdoa untuk Strasbourg untuk membantu mereka melawan PSG untuk mengejar kejuaraan hingga hari terakhir, Lens tetap pada tugas yang ada melawan Ajaccio, menempatkan tiga gol melewati tim tamu mereka yang sudah terdegradasi tanpa balas melalui Deiver Machado, Adrien Thomasson dan Lois Openda di babak pertama.

Namun, PSG hanya membutuhkan satu poin dari dua pertandingan terakhir mereka untuk menahan Lens dan mempertahankan gelar mereka, dan hasil imbang 1-1 di mantan klub Thomasson, Strasbourg, mengakhiri perjuangan menarik untuk meraih kejayaan di Ligue 1, memastikan bahwa Lens akan mengakhiri pertandingan luar biasa lainnya. periode perkembangan di tempat kedua.

Meskipun gagal dalam perlombaan mereka untuk menjadi bintang Ligue 1 – yang tidak perlu malu melawan raksasa keuangan PSG – Les Sang et Or akan menjadi tuan rumah pertandingan Liga Champions di depan atmosfer Stade Bollaert-Delelis mereka yang riuh musim depan untuk yang pertama. waktu dalam 21 tahun, menyelesaikan di atas orang-orang seperti Marseille, Rennes, Lyon dan Lille berkat enam kemenangan beruntun di papan atas.

Empat dari lima pertandingan tandang terakhir tim tamu juga berakhir dengan kemenangan, tetapi rentetan hasil imbang di kandang lawan – tepatnya delapan – terbukti mahal dalam perburuan gelar, dan tim Haise hampir tidak akan menikmati pelayaran yang membahagiakan ke garis finis. melawan tanaman Auxerre dengan banyak yang tersisa untuk diperjuangkan.

BACA JUGA :   Prediksi Panama vs Paraguay, 17 Juni 2024

Sebuah serangan tunggal dari Przemyslaw Frankowski mendorong Lens untuk menang 1-0 atas Auxerre awal musim ini, yang memperpanjang rekor tak terkalahkan Les Sang et Or atas AJA menjadi lima pertandingan – kegagalan untuk menghentikan pukulan itu mungkin atau mungkin tidak berarti akhir dari waktu Auxerre di waktu besar.

Terlepas dari kekecewaan karena gagal memastikan kelangsungan hidup mereka akhir pekan lalu, Auxerre tidak mengalami masalah cedera baru dan seharusnya hanya tanpa korban Achilles Elisha Owusu untuk pertandingan terakhir mereka musim ini, tetapi M’Baye Niang juga dikeluarkan dari skuad melawan Toulouse setelah absen. pelatihan untuk alasan yang tidak dapat dijelaskan.

Sementara tim asuhan Pelissier akan terjamin keamanannya dengan kemenangan, pendekatan konservatif 5-4-1 harus dilakukan sejak peluit pertama, dengan Nuno Da Costa kemungkinan akan memimpin lini depan menggantikan Niang.

Sementara itu, gelandang Birama Toure akan mengenakan ban kapten untuk tuan rumah untuk ke-38 kalinya musim ini – tidak ada pemain lain di divisi tersebut yang menjadi kapten tim mereka dalam 100% pertandingan mereka sejauh musim ini.

Adapun Lens, Haise juga harus bekerja dengan sebagian besar kelompok pemain yang sama dari kesuksesan mereka atas Ajaccio akhir pekan lalu, seperti Jimmy Cabot, Wuilker Farinez dan Steven Fortes (semua berlutut) menonton dari pinggir lapangan sekali lagi.

Pemenang pertandingan dalam pertandingan ini di bulan Januari, Frankowski akan kembali dari skorsing akhir pekan ini dan harus mengambil tempat yang seharusnya.(*)

Prediksi Pemain Auxerre vs Lens

Auxerre : Radu; Zedadka, Jubal, I. Toure, Raveloson, Mensah; Hein, B. Toure, Massengo, Sinayoko; Da Costa

Lens : Samba; Medina, Danso, Gradit; Frankowski, Fofana, Abdul Samed, Machado; Sotoca, Thomasson; Openda

Prediksi Skor Auxerre vs Lens: 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole