Prediksi Almere vs VVV-Venlo, Playoffs Eredivisie 3 Juni 2023

oleh -445.579 views
oleh
Prediksi Almere vs VVV-Venlo, Playoffs Eredivisie 3 Juni 2023

MEDIAREALITAS – Prediksi Almere vs VVV-Venlo, Almere City dan VVV-Venlo bersiap untuk memesan tempat mereka di final playoff promosi Eredivisie ketika mereka bertemu di Stadion Yanmar pada hari Sabtu.

Di balik kebuntuan 1-1 di leg pertama, pertemuan akhir pekan ini akan menjadi pertandingan yang memikat dengan hasil imbang yang masih seimbang.

VVV-Venlo menyia-nyiakan peluang emas untuk menginjakkan satu kaki di final playoff promosi dengan hasil imbang 1-1 melawan Almere City dalam pertandingan Selasa di Stadion Covebo.

Pasukan Rick Kruys melaju untuk memimpin lebih awal melalui Mitchell van Rooijen tetapi dipatok ke belakang hanya kurang dari setengah jam berkat serangan Anthony Limbombe.

Itu mengakhiri rentetan dua kemenangan beruntun di kandang sendiri untuk Tentara Kuning Hitam, yang mengalahkan ancaman Willem II dalam pertandingan perempat final playoff mereka.

Meskipun demikian, VVV tetap tak terkalahkan dalam 18 pertemuan terakhir mereka melawan Almere, hanya kalah satu kali dari 20 edisi pertandingan sebelumnya di semua kompetisi.

BACA JUGA :   Prediksi Tokyo Verdy vs Sanfrecce Hiroshima,22 Mei 2024

Namun, tuan rumah hari Sabtu saat ini tanpa kemenangan dalam lima pertandingan tandang langsung dan harus melanjutkan perjalanan dalam upaya mereka untuk mengamankan kembali ke tingkat atas sepak bola Belanda.

Bagi Almere, hasil imbang 1-1 di laga tandang menempatkan mereka dalam posisi yang baik karena mereka hampir berhasil lolos tak terkalahkan melawan VVV terakhir kali.

Kehilangan Danny Post untuk ketukan terakhir permainan tentu tidak banyak membantu tujuan De Zwarte Schapen, karena harus menyelesaikan permainan dengan 10 orang.

Tidak mengherankan, anak asuh Alex Pastoor bertahan untuk periode besar periode kedua, mengelola hanya 33% penguasaan bola dan satu upaya tepat sasaran.

Saat ini dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang dari enam pertandingan kandang terakhir mereka, tuan rumah hari Sabtu akan percaya diri menyelesaikan pekerjaan di depan para penggemar mereka.

Setelah menerima perintah berbaris di leg pertama, Danny Post akan menjalani skorsing satu pertandingan, membuatnya tidak memenuhi syarat untuk memainkan peran apa pun untuk Almere.

BACA JUGA :   Prediksi Blaublitz Akita vs Albirex Niigata,22 Mei 2024

Faiz Mattoir juga absen karena masalah lutut yang membuatnya gagal tampil sejak tahap awal kampanye yang baru saja selesai.

Anthony Limbombe telah mencetak gol di masing-masing dari dua pertandingan terakhirnya, dan sang striker akan berusaha untuk memberikan keunggulan bagi tim tuan rumah sekali lagi.

Belanda Martijn Berden dan Thijme Verheijen tidak akan berpartisipasi akhir pekan ini sebagai duo Venlo terus berjuang dengan masalah cedera masing-masing.

Dengan empat keterlibatan gol langsung dalam tiga pertandingan playoff promosinya sejauh ini, Nick Venema yang berusia 24 tahun jelas merupakan salah satu yang harus diperhatikan di sini.

(*)

Prediksi Pemain Almere vs VVV-Venlo

Almere : Bakker; Castell, Barbet, Van Bruggen, Akujobi; Smeets, Pena, De Kamp; Limbombe, Pascu, Duijvestijn

VVV-Venlo : Van der Gouw; Janssen, Koglin, Ketting, Dekker; De Boer, Van Rooijen, Klaasen, Huisman; Venema, Braken

Prediksi Skor Almere vs VVV-Venlo :2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole