FORKI Pelalawan Selenggarakan Sirkuit Karate

oleh -160.579 views
Forki Pelalawan Selenggarakan Sirkuit Karate

Pelalawan | MEDIAREALITAS – Pengurus FORKI (Federasi Olahraga Karate Indonesia) Kabupaten Pelalawan selenggarakan Sirkuit Karate antara dojo ke-1 Sekabupaten Pelalawan, yang dilaksanakan di aula kantor Camat Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Sabtu (10/6/2023).

Sirkuit ini bertujuan untuk seleksi peserta yang berprestasi untuk persiapan atlet karate Kabupaten Pelalawan kedepan.

Sirkuit Karate itu dibuka langsung oleh ketua umum FORKI Kabupaten Pelalawan Robinhot Saragi SH. Dihadiri oleh ketua harian Syaiful Azmi ST, sekretaris umum Hafis Kelana Putra Lubis, S.Pd, ketua Pembinaan Prestasi Kurniadi Shahputra dan para perwakilan sejumlah perguruan karate di Kabupaten Pelalawan serta para pelatih dan senpai lainnya.

Ketua panitia penyelenggara kegiatan Sirkuit Karate, Hafis Kelana Putra Lubis S.Pd kepada wartawan media ini mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari yaitu Sabtu dan Minggu, 10-11 Juni 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka seleksi seluruh peserta yang berprestasi, untuk menjadi persiapan atlet kejuaraan karate dari Kabupaten Pelalawan kedepan.

Dijelaskan Hafis, ada beberapa perguruan karate yang ikut serta dalam kegiatan ini. Sejumlah perguruan karate tersebut antara lain, Tako Indonesia, INKANAS (Institut Karate-do Nasional, Kushin Ryu Karate-do, Lembaga Karate Indonesia (Lemkari) Shotokan Kandaga Indonesia (SHOKAIDO) Wadokai Karate-do Indonesia, Bandung Karate Club Praja Kshatrya Dharma.

Dalam sambutannya ketua umum FORKI Kabupaten Pelalawan Robinhot Saragi berterima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta mendukung kegiatan itu. Dia juga berpesan kepada seluruh peserta agar menunjukkan yang terbaik selama melakukan pertandingan.

Junjung tinggi sportivitas dalam sirkuit Karate yang dilaksanakan ini untuk menjadi atlet yang terbaik. Hormati keputusan juri yang memimpin pertandingan, ucapnya menyarankan.

Tidak lupa pula Robinhot berpesan kepada seluruh petugas penyelenggara agar melakukan kegiatan itu dengan baik. Dia juga menghimbau para juri agar bekerja dengan profesional. (Sona)