Prediksi Kashima Antlers vs Nagoya, 14 Mei 2023

oleh -306.579 views
Kashima Antlers vs Nagoya

MEDIAREALITAS – Prediksi Kashima Antlers vs Nagoya, Nagoya Grampus menjadi tamu di Stadion Sepak Bola Kashima pada hari Minggu untuk pertandingan Liga J1 melawan tim tuan rumah Kashima Antlers.

Kashima Antlers berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 0-1 J1 League atas Cerezo Osaka.

Dalam laga tersebut, Kashima Antlers memiliki 54% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Kashima Antlers adalah Ikuma Sekigawa (67′). Cerezo Osaka melakukan 4 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Kashima Antlers tidak pernah berhenti mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 10 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 7.

Nagoya Grampus akan memasuki pertandingan ini setelah menang 1-0 di Liga J1 atas kekalahan Gamba Osaka dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Nagoya Grampus memiliki 43% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Nagoya Grampus adalah Sho Inagaki (67′). Untuk lawannya, Gamba Osaka melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya, Nagoya Grampus telah mengumpulkan total 10 gol. Nagoya Grampus juga mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 6 gol melawan mereka. Meski begitu, kami hanya harus menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di game ini.

Jika kita melihat duel head to head mereka sebelumnya sejak 05/09/2020, tidak ada klub yang keluar sebagai pemenang secara keseluruhan dengan Kashima Antlers memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Nagoya Grampus 2 dan 2 imbang dalam waktu normal.

Total gabungan dari 11 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 6 untuk Antlers dan 5 diciptakan oleh N. Grampus. Itu adalah rata-rata gol per game 1,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah matchday 18 Liga J1 pada 26/06/2022 saat Nagoya Grampus 1-1 Kashima Antlers berakhir.

Saat itu, Nagoya Grampus menguasai 58% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Mateus (52′).

Kashima Antlers melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Hayato Nakama (33′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Yudai Yamamoto.

Bos Kashima Antlers Daiki Iwamasa tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Manajer Nagoya Grampus Kenta Hasegawa memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Ei Gyotoku (Patah tulang selangka), Ryotaro Ishida (Ligamen Pergelangan Kaki Robek) dan Takuya Shigehiro (Cedera Selangkangan) akan absen pada pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Nagoya Grampus dan Kashima Antlers dapat saling mengimbangi, dengan gol yang sangat berharga.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa saja kita berakhir dengan skor imbang dan dua clean sheet. Oleh karena itu, kami mengantisipasi pertemuan ketat dengan skor 0-0 secara penuh.(*)

Prediksi Skor Kashima Antlers vs Nagoya: 0-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions