Tinjau Pasar Murah, Kapolda Aceh: Upaya Polri Kendalikan Inflasi

oleh -124.579 views
Tinjau Pasar Murah, Kapolda Aceh: Upaya Polri Kendalikan Inflasi

Banda Aceh | Realitas – Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar dan Wakapolda Brigjen Syamsul Bahri meninjau pasar murah hasil kerja sama Ditreskrimsus Polda Aceh dengan instansi terkait di lapangan Polda Aceh, Rabu, 19 April 2023.

“Alhamdulillah hari ini Polda Aceh bekerja sama dengan instansi terkait lainnya menggelar pasar murah dengan total 1.500 paket, yang terdiri dari beras, gula, telur, minyak goreng, dan bawang merah,” kata Ahmad Haydar, dalam keterangannya saat meninjau pasar murah tersebut.

Mantan Kapuslabfor Polri itu mengatakan, harga bahan sembako yang disediakan dalam pasar murah tersebut di bawah harga pasar, sehingga masyarakat sangat antusias untuk mendapatkannya.

BACA JUGA :   PBB Simeulue Laporkan KIP dan Panwaslih Ke DKPP

“Pasar murah ini untuk membantu mengendalikan inflasi di Aceh, khususnya. Selain itu juga untuk memenuhi kebutuhan masyarakat jelang lebaran,” ujarnya.

Ia berharap, pasar murah yang digelar pihaknya dapat membantu mengendalikan inflasi di Aceh, serta bermanfaat untuk masyarakat dalam bulan suci Ramadan dan jelang lebaran.

Sementara itu, salah satu masyarakat yang membeli sembako murah, Mila Lubis mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Aceh yang telah menggelar pasar murah tersebut. Bagi Mila, pasar murah ini sangat tepat dilaksanakan karena menjelang hari raya Idul Fitri, di mana masyarakat sedang banyak kebutuhan terutama sembako.

BACA JUGA :   Gajah Sumatra Mati Tersengat Listrik di Pidie Jaya

Mila juga mengakui, bahwa ia baru pertama kali ke Polda Aceh dan alhamdulillah bisa bertemu langsung dengan Kapolda Aceh yang sudah lama diidolakan.

“Alhamdulillah dan terima kasih Bapak Kapolda. Hari ini saya bisa mendapatkan sembako murah dan juga bertemu langsung dengan Ahmad Haydar yang sudah lama saya idolakan,” kata warga Keudah itu, dengan raut wajah senang.

Di samping itu, Ia juga mengakui sangat terkesan dengan keramahan petugas saat memasuki Polda Aceh, meskipun pada awalnya dia merasa segan, tapi ia menyatakan bahwa personel Polda Aceh sangat ramah dan membuatnya merasa nyaman. (red)