Tiga Pejabat Polda Aceh Dan Tiga Kapolres Di Sertijab

oleh -105.579 views
Tiga Pejabat Polda Aceh Dan Tiga Kapolres Di Sertijab

Banda Aceh | Realitas – Kapolda Aceh Irjen Pol. Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) tiga Pejabat Polda Aceh dan tiga Kapolres jajaran Polda Aceh, Selasa (11/4/23) pagi.

Upacara sertijab itu berlangsung di Lobby Utama, Mapolda Aceh, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya. 

” Sebanyak 3 Pejabat Polda Aceh, masing-masing Irwasda Polda Aceh, Karo Rena Polda Aceh dan Dirresnarkoba Polda Aceh serta 3 Kapolres jajaran Polda Aceh, masing-masing Kapolres Aceh Tengah, Kapolres Aceh Singkil dan Kapolres Bener Meriah, hari ini mengikuti upacara sertijab yang dipimpin oleh Kapolda Aceh di Mapolda Aceh, ” sebut Kabid Humas. 

BACA JUGA :   Hut Bhayangkara, Polres Aceh Singkil Gelar Lomba Nacing

Pejabat Polda Aceh yang serah terima jabatan tersebut, diantaranya Irwasda Polda Aceh yang selama ini diduduki Kombes Pol. Kalingga Rendra Raharja, S. E, yang telah dipromosi dan dilantik menjadi Irwasda Polda Jabar, diserahkan kepada pejabat baru Kombes Pol. Muhamad Setyobudi Dwiputro, S. I. K, yang sebelumnya bertugas di Itwasum Polri, jelas Kabid Humas lagi. 

BACA JUGA :   Pj Bupati Aceh Singkil Lantik Enam Pejabat Fungsional

Upacara sertijab itu dihadiri Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Syamsul Bahri, M. M, para PJU Polda Aceh dan sejumlah pejabat Polda Aceh lainnya, tutup Kabid Humas. (red)