Prediksi Horsens vs Odense, 29 April 2023

oleh -276.579 views
Horsens vs Odense

REALITAS – Prediksi Horsens vs Odense, Odense BK mengunjungi CASA Arena Horsens pada hari Jumat untuk pertarungan Superliga dengan tuan rumah AC Horsens.

AC Horsens akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah upaya kekalahan 0-2 Superliga dalam pertandingan terakhir mereka melawan FC Midtjylland.

Dalam pertandingan tersebut, AC Horsens berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk AC Horsens adalah James Gomez (gol bunuh diri 9′). FC Midtjylland melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gustav Isaksen (69′) menjadi pencetak gol untuk FC Midtjylland.

Jarang belakangan ini AC Horsens mencatatkan clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa AC Horsens gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 14 gol di sepanjang jalan. Bagaimanapun, masih harus dilihat apakah tren itu dapat direplikasi di game berikutnya atau tidak.

Pada pertandingan sebelumnya, Odense BK bermain imbang 2-2 di pertandingan Superliga melawan Lyngby BK.

Dalam pertandingan itu, Odense BK menguasai 60% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Untuk Odense BK, pencetak golnya adalah Yankuba Minteh (52′) dan Naatan Skyttä (76′). Di sisi lain, Lyngby melakukan 16 percobaan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Petur Knudsen (36′) dan Kolbeinn Finnsson (47′) mencetak gol untuk Lyngby BK.

Statistik tidak berbohong, dan Odense BK telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, Odense BK jauh dari kata sempurna.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 01/11/2020 menunjukkan kepada kita bahwa AC Horsens telah memenangkan 0 dari mereka & Odense BK 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

Total 14 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya untuk Den Gule Fare dan 10 milik De Stribede. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan senilai 2,33.

Pertandingan liga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah Superliga match day 17 pada 13/11/2022 saat AC Horsens 3-3 Odense BK selesai.

Pada kesempatan itu, AC Horsens mengelola 52% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Aron Sigurðarson (34′) dan Thomas Santos (37′, 51′).

Odense BK melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Emmanuel Sabbi (4′), Yankuba Minteh (19′) dan Issam Jebali (56′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Mikkel Redder.

Bos AC Horsens Jens Berthel Askou tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Sepertinya Den Gule Fare harus memilih sistem 3-4-3 kali ini dengan Matej Delac, James Gomez, Magnus Jensen, Malte Kiilerich, Elijah Just, Thomas Santos, Jonas Gemmer, Mikkel Lassen, Moses Opondo, David Kruse dan Anders Jacobsen.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Odense BK Andreas Alm tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Ada peluang bagus bahwa De Stribede kemungkinan akan menggunakan sistem 4-2-3-1, memulai permainan dengan Martin Hansen, Gustav Grubbe Madsen, Bjørn Paulsen, Tobias Slotsager, Jørgen Skjelvik, Jeppe Tverskov, Naatan Skyttä, Yankuba Minteh, M .Frøkjær-Jensen, Emmanuel Sabbi dan Bashkim Kadrii.

Pemikiran kami adalah bahwa Odense BK dan AC Horsens dapat menemukan gol yang sulit didapat di sini.

Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya, tetapi tampaknya ini bisa menjadi permainan dengan peluang mencetak gol yang minimal. Itu sebabnya kami memprediksi pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor 0-0 setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor Horsens vs Odense: 0-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions