Prediksi Gamba Osaka vs Tokyo, Japan Cup 5 April 2023

oleh -270.579 views
Gamba Osaka vs Tokyo

REALITAS – Prediksi Gamba Osaka vs Tokyo, Aksi J.League Cup hari Rabu mempertemukan kita dengan Gamba Osaka melawan FC Tokyo.

Gamba Osaka akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 4-1 Liga J1 terakhir kali dari Shonan Bellmare.

Dalam pertandingan itu, Gamba Osaka memiliki 55% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Gamba Osaka adalah Issam Jebali (63′). Shonan Bellmare melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Shuto Machino (21′, 38′, 40′, 42′) mencetak gol untuk Shonan Bellmare.

Gamba Osaka belum menjadi yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Gamba Osaka telah melihat gawang mereka kebobolan di 6 pertandingan tersebut serta mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan Sagan Tosu di laga J1 League, FC Tokyo dan pendukung keliling mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, FC Tokyo mengelola 54% penguasaan bola dan 5 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Sagan Tosu melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Atsushi Kawata (95′) menjadi pencetak gol untuk Sagan Tosu.

Kecenderungan setidaknya satu tim imbang dalam pertandingan yang menampilkan FC Tokyo telah terbukti dalam pertandingan terakhir. Melihat enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi sebanyak 5 kali. Dalam pertandingan tersebut, lawan mereka berhasil mencetak 5 gol sementara FC Tokyo mencetak 8 gol.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 29/08/2020 memberi tahu kita bahwa Gamba Osaka telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan FC Tokyo 3, dengan penghitungan seri menjadi 2.

Total gabungan 8 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 2 di antaranya dari Gamba Osaka dan 6 diciptakan oleh FC Tokyo. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 1,33.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah J1 League match day 29 pada 10/09/2022 yang diakhiri dengan skor Gamba Osaka 0-0 FC Tokyo.

Pada hari itu, Gamba Osaka memiliki 44% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Di sisi lain, FC Tokyo melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Yoshiro Imamura.

Bos Gamba Osaka Daniel Poyatos akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk bertanding.

Manajer FC Tokyo Albert Puig harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Hotaka Nakamura (cedera otot Biceps femoris), Shuto Abe (cedera otot Biceps femoris) dan Kashif Bangnagande (masalah Patella) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Menurut pendapat kami, Gamba Osaka mungkin akan kesulitan menembus pertahanan tim FC Tokyo ini yang menurut kami mungkin mendapatkan gol vital yang memenangkannya.

Karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi margin kemenangan 0-1 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk FC Tokyo ketika peluit waktu penuh dibunyikan.(*)

Prediksi Skor Gamba Osaka vs Tokyo: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions