Prediksi Fortaleza vs Fluminense, Liga Brazil 30 April 2023

oleh -88.579 views
Fortaleza vs Fluminense

MEDIAREALITAS – Prediksi Fortaleza vs Fluminense, Pertandingan Serie A di Estádio Governador Plácido Castelo pada hari Sabtu akan menampilkan tim tuan rumah Fortaleza menghadapi lawan dalam bentuk Fluminense.

Fortaleza berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-2 Copa do Brasil melawan Águia de Marabá.

Untuk Fortaleza, pencetak golnya adalah Romarinho (9′) dan Vinícius Zanocelo (29′).

Jadwal dengan Fortaleza cenderung menjadi pertemuan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak aksi di mulut gawang menjadi norma. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 20 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 18 di antaranya milik Fortaleza. Kami akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Fluminense datang ke pertemuan ini setelah menang 0-3 di Copa do Brasil saat mereka kalah di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga tersebut, Fluminense berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 19 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Fluminense, pencetak golnya adalah Germán Cano (4′), Keno (44′) dan John Kennedy (73′). Di sisi lain, Paysandu melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Fluminense telah mengantongi total 15 gol. Fluminense juga mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, bek mereka telah melihat 1 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Memeriksa pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 20/06/2021 menunjukkan bahwa Fortaleza telah memenangkan 1 dari ini & Fluminense 3, dengan jumlah seri adalah 2.

Total 13 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 dari Fortaleza dan 7 milik Tricolor. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Laga liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah matchday 26 Serie A pada 10/09/2022 yang berakhir dengan skor di Fluminense 2-1 Fortaleza.

Dalam laga tersebut, Fluminense memiliki 66% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Germán Cano (11′, 56′).

Di sisi lain, Fortaleza melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Galhardo (51′) mencetak gol.

Laga tersebut dipimpin oleh wasit Paulo Roberto Jr.

Lucas Esteves (Masalah Paha), João Ricardo (Robek di otot penculik) dan Pedro Rocha (Ligamen lutut pecah) akan absen untuk Fortaleza gaffer Juan Vojvoda.

Kami pikir Fortaleza tampaknya akan menggunakan sistem 4-4-2 untuk yang satu ini dan memilih Fernando Miguel, Tinga, Emanuel Brítez, Titi, Bruno Pacheco, Calebe, Caio Alexandre, Hércules, Guilherme Augusto, Tomas Pochettino dan Silvio Romero.

Bos Fluminense Fernando Diniz memiliki sejumlah pemain yang absen. Caio Vinicius (Cedera Tidak Diketahui) dan Jorge (Cedera Ligamen Cruciate) absen di sini.

Kami cenderung berpikir bahwa Tricolor dapat memutuskan untuk bermain dalam sistem 4-4-2, dengan Fabio, Samuel Xavier, Nino, Felipe Melo, Alexsander, Vinícius Lima, André, Ganso, Jhon Arias, Germán Cano dan Keno.

Kami berpikir bahwa Fluminense dan Fortaleza mungkin akan kesulitan mencetak gol di sini.

Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya, tetapi tampaknya ini bisa menjadi permainan dengan peluang mencetak gol yang minimal. Oleh karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 0-0 saat peluit waktu penuh dibunyikan.(*)

Prediksi Skor Fortaleza vs Fluminense: 0-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions