Prediksi Cerezo Osaka vs Hiroshima, J-League 29 April 2023

oleh -122.579 views
Cerezo Osaka vs Hiroshima

MEDIAREALITAS – Prediksi Cerezo Osaka vs Hiroshima, Sanfrecce Hiroshima menuju Yanmar Stadium Nagai pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga J1 melawan tim tuan rumah Cerezo Osaka.

Cerezo Osaka berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-0 Liga J1 atas Kashiwa Reysol.

Dalam pertandingan itu, Cerezo Osaka memiliki 42% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Cerezo Osaka adalah Seiya Maikuma (23′). Di sisi lain, Kashiwa Reysol melakukan 9 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Jarang belakangan ini Cerezo Osaka menunjukkan baja pertahanan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Cerezo Osaka telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, menyerah 11 gol dalam perjalanan. Bagaimanapun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di sini, di game ini.

Menjelang pertemuan ini, Cerezo Osaka belum pernah menang melawan Sanfrecce Hiroshima dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Sejak merasakan kekalahan terakhir kali dari FC Tokyo di kompetisi Liga J1, Sanfrecce Hiroshima berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Sanfrecce Hiroshima memiliki 60% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sanfrecce Hiroshima adalah Tsukasa Morishima (38′). Di sisi lain, FC Tokyo melepaskan 3 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Hotaka Nakamura (5′) dan Shuto Abe (28′) mencetak gol untuk FC Tokyo.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Sanfrecce Hiroshima telah mengumpulkan total 14 gol. Sanfrecce Hiroshima juga tidak pernah gagal mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 4 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 21/11/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Cerezo Osaka telah memenangkan 1 dari game ini & Sanfrecce Hiroshima 5, dengan jumlah hasil imbang adalah 0.

Sebanyak 14 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 4 dari Sakura dan 10 dari Sanfrecce. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan senilai 2,33.

Tidak ada yang lebih baik dalam pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Cerezo Osaka Akio Kogiku dari tim yang hampir berkekuatan penuh. Hiroshi Kiyotake (Cedera Hamstring) absen.

🗞️ Berita Tim: Sanfrecce Hiroshima
Dengan grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Sanfrecce Hiroshima Michael Skibbe tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Cerezo Osaka dapat menghadapinya untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Sanfrecce Hiroshima ini yang menurut kami akan menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk kemenangan 0-1 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Sanfrecce Hiroshima secara penuh.(*)

Prediksi Skor Cerezo Osaka vs Hiroshima: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions