Prediksi Portland vs LA Galaxy, MLS 26 Meret 2023

oleh -69.579 views
oleh
Prediksi Portland vs LA Galaxy, MLS 26 Meret 2023

REALITAS – Prediksi Portland vs LA Galaxy, Dua tim yang membuat awal yang kurang ideal untuk masing-masing kampanye Major League Soccer mereka akan bertemu pada hari Sabtu saat Portland Timbers menjadi tuan rumah bagi Los Angeles Galaxy.

Tim tuan rumah saat ini sedang mengalami tiga kekalahan beruntun, sementara tim tamu mereka melakukan perjalanan ke Providence Park masih mencari kemenangan pertama mereka musim ini.

Portland Timbers datang dengan tangan kosong dari pertemuan hari Minggu melawan Atlanta United di Stadion Mercedes-Benz, di mana mereka menderita kekalahan 5-1.

Pasukan Giovanni Savarese menemukan diri mereka tertinggal tiga gol dalam waktu kurang dari satu jam berkat serangan dari Caleb Wiley, Thiago Almada dan Georgios Giakoumakis setelah itu gol dari Luiz Araujo dan Almada di kedua sisi penghiburan Tega Ikoba menambahkan lebih banyak kilau ke garis skor.

Akibatnya, Timbers turun ke peringkat 10 di klasemen Wilayah Barat, terpaut tiga poin dari tempat playoff otomatis terakhir setelah bermain lebih banyak.

Menunggu mereka selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan yang hanya kalah dalam satu dari lima edisi terakhir pertandingan ini, memenangkan tiga dari empat lainnya.

BACA JUGA :   Prediksi Hansa Rostock vs Magdeburg, 21 April 2024

Namun, satu kekalahan itu terjadi dalam pertemuan terakhir di bulan Februari, ketika tuan rumah hari Sabtu meraih kemenangan persahabatan 4-1 yang komprehensif.

Los Angeles Galaxy harus puas dengan berbagi rampasan untuk pertandingan kedua yang berjalan berkat hasil imbang 1-1 melawan Vancouver Whitecaps di Dignity Health Sports Park pada hari Minggu.

Gol Greg Vanney tertinggal dari gol pembuka Tristan Blackmon pada menit ke-14 tetapi berhasil menyamakan kedudukan sebelum peluit turun minum berkat gol penyeimbang Kelvin Leerdam.

Mengambil dua poin dari tiga pertandingan mereka sejauh ini, Galaxy duduk di urutan ke-12 Wilayah Barat, hanya unggul satu poin dari klub terbawah Colorado Rapids, meskipun dengan satu pertandingan tersisa.

Setelah gagal menjaga clean sheet di semua kecuali satu dari 16 pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, tim tamu hari Sabtu perlu menopang lini belakang untuk meningkatkan peluang mereka untuk tampil sebagai pemenang.

Felipe Mora, David Ayala dan Dairon Asprilla semuanya telah menjalani operasi lutut selama beberapa bulan terakhir dan tidak dapat tampil untuk Portland Timbers.

BACA JUGA :   Prediksi Bari vs Pisa, 20 April 2024

Tuan rumah juga harus mengatasi absennya Yimmi Chara dan Evander, yang saat ini absen karena masalah otot dan pinggul.

Tega Ikoba yang berusia sembilan belas tahun mencetak gol saat kembali beraksi dari absen karena cedera dan akan berusaha mendapatkan tempat di starting XI di sini.

Pemain depan LA Galaxy Javier Hernandez tidak memainkan satu pun dari lima pertandingan terakhir karena cedera otot yang membuatnya absen dari pertandingan hari Sabtu.

Meskipun telah menjalani skorsing karena dikeluarkan dari musim lalu, Douglas Costa tetap keluar dari persaingan untuk tim tamu karena cedera otot.

Jonathan Bond keluar karena cedera kurang dari 30 menit setelah pertandingan terakhir timnya, dan pemain Inggris itu bisa digantikan oleh Jonathan Klinsmann.(*)

Prediksi Pemain Portland vs LA Galaxy

Portland : Ivacic; Bravo, McGraw, Mabiala, Zuparic, Mosquera; Moreno, Chara, Williamson; Niezgoda, Fogaca

LA Galaxy : Klinsmann; Edwards, Caceres, Neal, Leerdam; Brugman, Delgado, Puig; Alvarez, Boyd, Joveljic

Prediksi Skor Portland vs LA Galaxy: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole