Prediksi New Zealand U-23 vs China U-23, 23 Maret 2023

oleh -215.579 views
oleh
Selandia Baru vs China

REALITAS – Prediksi New Zealand U-23 vs China U-23, Selandia Baru dan China akan bertemu dalam dua pertandingan persahabatan bulan ini, dimulai Kamis (23 Maret) di Mt Smart Stadium di Auckland.

Ini akan menjadi pertarungan pertama mereka sejak September lalu ketika All Whites melawan rival berat Australia dua kali dalam tiga hari dalam pertandingan persahabatan, kalah keduanya.

Mereka berharap bisa memulai tahun 2023 dengan baik setelah memanggil sekelompok pemain berpengalaman untuk pertandingan bulan ini, termasuk striker veteran Chris Wood. Penyerang Nottingham Forest, yang telah membuat 70 caps, akan berusaha untuk memperpanjang rekor golnya bersama tim, dengan 33 gol, empat gol lebih banyak dari pemain lainnya.

Bek Tommy Smith akan mengincar tim nasional Selandia Baru untuk ke-50 kalinya, sementara Kyle Adams dan Callan Elliot dapat melakukan debut mereka.

Sementara itu, China mulai mempersiapkan Piala Asia 2024 yang mereka ikuti. Mereka akan bertanding untuk pertama kalinya sejak mengalahkan Hong Kong di EAFF E-1 Football Championship.

China berada di peringkat 25 tempat di atas Selandia Baru tetapi sudah lama tidak bermain. Selandia Baru telah mengumumkan skuad yang kuat dan memiliki keunggulan sebagai tuan rumah lagi, jadi kemenangan tidak akan tercapai.(red)

Prediksi Pemain New Zealand U-23 vs China U-23

New Zealand U-23: Sail; Pijanker, Reid, Elliot; Bell, Lewis, Payne, Ingham, Garbett; Wood, Greive

China U-23 : Han; Browning, Zhu, Wu; He, Jiang, Dai, Xu; Chen, Tan, Fang.

Prediksi Skor New Zealand U-23 vs China U-23: 1-2

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions