Prediksi Columbus Crew vs Atlanta, MLS 26 Meret 2023

oleh -57.579 views
oleh
Prediksi Columbus Crew vs Atlanta, MLS 26 Meret 2023

REALITAS – Prediksi Columbus Crew vs Atlanta, Dua tim di ujung berlawanan dari Major League Soccer Wilayah Timur akan bertemu pada hari Sabtu saat Columbus Crew menjamu pemimpin liga saat ini Atlanta United.

Sementara tim tamu sejauh ini dominan sepanjang musim ini, Crew bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan setelah pertandingan berturut-turut tanpa tiga poin.

Columbus Crew memiliki hasil yang beragam untuk memulai musim dengan satu kemenangan, satu seri, dan dua kekalahan sejauh ini pada tahap kampanye ini.

Ketidakkonsistenan mereka telah menyebabkan mereka duduk di urutan ke-12 dalam tabel menjelang pertandingan ini, tetapi mereka akan mewaspadai fakta bahwa kekalahan dapat menyebabkan mereka tergelincir ke dasar divisi.

The Crew dikalahkan 2-1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan New York Red Bulls meskipun Alexandru Matan awalnya memberi mereka keunggulan di babak pertama.

Membiarkan keunggulan awal tergelincir adalah sesuatu yang dilakukan pasukan Wilfried Nancy di pertandingan pembukaan musim juga yang merupakan situasi yang ingin mereka atasi.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Namun, tim mungkin merasa percaya diri dari fakta bahwa mereka mampu memenangkan satu-satunya pertandingan kandang mereka musim ini sejauh ini, yang merupakan alasan mereka ingin membuat benteng.

Meskipun Columbus Crew tidak terkalahkan di kandang selama kampanye ini, tim tamu mampu memenangkan satu-satunya pertandingan tandang mereka di kampanye dengan kemenangan 3-0 yang mengesankan.

Faktanya, Atlanta United tidak pernah kalah satu pertandingan pun sepanjang musim dari empat pertandingan yang mereka mainkan hingga saat ini yang membuat mereka berada di puncak Wilayah Timur.

Five Stripes sangat mengesankan selama awal kampanye dalam hal gaya ofensif mereka karena tidak ada tim di divisi ini yang mencetak lebih banyak dari mereka.

Lima dari 11 gol Atlanta United terjadi akhir pekan lalu saat menang dominan 5-1 melawan Portland Timbers, menunjukkan niat menyerang mereka untuk musim ini.

Dengan Five Stripes yang sudah memiliki selisih satu poin di depan kelompok pengejar, tim akan berharap untuk memulai dan mendorong lebih jauh untuk memperpanjangnya.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Kevin Molino akan absen untuk tuan rumah akhir pekan ini setelah menjalani menisektomi lututnya yang diperkirakan akan membuatnya absen selama sekitar enam minggu.

Sementara itu Columbus Crew juga akan kehilangan beberapa pemain karena tugas internasional seperti Milos Degenek, Eloy Room dan Lucas Zelarayan semuanya dipanggil ke negara masing-masing.

Para pengunjung juga akan kehilangan banyak pemain karena jeda internasional dengan Derrick Etienne, Luis Abram, Machop Chol, Giorgos Giakoumakis, Ronald Hernandez, Thiago Almada dan Miles Robinson semuanya tidak tersedia.

Osvaldo Alonso adalah pemain lain yang absen dari Atlanta United karena ia akan absen dalam waktu lama karena masalah lutut jangka panjang.(*)

Prediksi Pemain Columbus Crew vs Atlanta

Columbus : Bush; Moreira, Degenek, Quinton; Farsi, Nagbe, Morris, Yeboah; Matan, Cucho, Russell-Rowe

Atlanta : Guzan; Gutman, Sanchez, Sosa, Lenon; Ibarra, Sejdic; Wiley, Fortune, Araujo; Berry

Prediksi Skor Columbus Crew vs Atlanta: 1-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole