Prediksi Aston Villa vs Bournemouth, Liga Inggris 18 Meret 2023

oleh -78.579 views
oleh
Prediksi Aston Villa vs Bournemouth, Liga Inggris 18 Meret 2023

REALITAS – Prediksi Aston Villa vs Bournemouth, Segar dari kemenangan mencengangkan atas Liverpool untuk melanjutkan upaya bertahan Liga Premier mereka, Bournemouth menuju ke West Midlands untuk menangani Aston Villa pada Sabtu sore.

The Cherries mengalahkan musuh Merseyside mereka 1-0 akhir pekan lalu, sementara pasukan Unai Emery disamakan dengan hasil imbang 1-1 melawan West Ham United.

Itu hampir tepat 365 hari sejak Villa memulai tiga kemenangan beruntun Liga Premier ketika mereka bertemu West Ham di ibu kota akhir pekan lalu, tetapi mereka akhirnya gagal dalam upaya mereka untuk membukukan trio pertama kemenangan papan atas sejak itu. Maret 2022.

Mencari untuk menambah kesuksesan atas Crystal Palace dan Everton, Villa berada di jalur untuk melakukan hal itu ketika Ollie Watkins mencetak gol papan atas kesembilan musim ini di awal musim, tetapi mantan rekan setimnya di Brentford Said Benrahma menyamakan kedudukan dari titik penalti untuk memastikan sepotong. dari rampasan untuk Hammers.

Meskipun gagal membuat tiga kemenangan berturut-turut, mengambil tujuh poin dari sembilan pertandingan Liga Premier terakhir mereka adalah peningkatan keberuntungan bagi tanaman Emery, yang Februari hampir tidak bisa dimulai lebih buruk dengan tiga kekalahan dari Leicester City, Manchester City dan Arsenal. .

Lions yang berada di posisi ke-11 tetap mencari finis di babak pertama yang didambakan dan memiliki satu pertandingan di tangan atas Fulham yang berada di urutan kesembilan, tetapi mereka tidak dapat naik lebih tinggi dari peringkat ke-10 apa pun yang terjadi akhir pekan ini dan hanya memiliki dua kemenangan untuk ditunjukkan dari mereka. enam pertandingan papan atas terakhir di Villa Park.

Menjaga rentetan gol mereka yang mengagumkan di setiap pertandingan Liga Premier di bawah Emery, Villa kini telah mencetak gol di masing-masing dari 13 pertandingan papan atas mereka dengan pelatih asal Spanyol itu, dan tidak pernah gagal sejak kalah 2-0 dari Chelsea pada bulan Oktober. untuk menembak di depan penggemar mereka sendiri.

Satu minggu setelah hampir membuat sejarah Liga Premier dengan gol detik ke-11 melawan Arsenal, Philip Billing mencetak hampir salinan karbon dari serangan itu di Emirates – meskipun kali ini setelah 28 menit – untuk menempatkan Liverpool yang terputus-putus ke pedang di Vitality .

BACA JUGA :   Prediksi Skotlandia vs Hungaria, 24 Juni 2024

Pemain berusia 28 tahun itu berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat untuk mencetak gol sebelum jeda, dan pendukung pertahanan Gary O’Neil tetap tak tergoyahkan dalam upaya mereka untuk menggagalkan Liverpool yang datar, yang rentetan serangan lambatnya dengan mudah dipadamkan. Ceri terkenal menang.

Bahkan dalam kekalahan Bournemouth sebelumnya dari Arsenal dan Manchester City, upaya menyerang mereka patut dipuji, tetapi The Cherries tetap berada di bawah garis putus-putus di posisi ke-18 berkat selisih gol mereka yang lebih rendah dari West Ham dan Leicester City, yang juga membanggakan 24 poin dari mereka. 26 pertandingan.

Mungkin takut akan perjalanan pelatih lain ke wilayah saingan, penggemar Bournemouth telah menyaksikan tim mereka kehilangan tujuh dari delapan pertandingan tandang Liga Premier terakhir mereka – pengecualian menjadi sukses 1-0 melawan Wolverhampton Wanderers – sementara 35 gol dikirim di jalan tidak mengejutkan divisi tinggi .

Namun, sejarah mendukung mereka yang berbaju hitam dan merah, karena Bournemouth telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan Liga Premier terakhir mereka melawan Lions, dan dua kali terakhir Ceri memenangkan pertandingan Liga Premier berturut-turut, pertandingan kedua dalam hal itu. urutan datang melawan Aston Villa.

BACA JUGA :   Prediksi USA vs Bolivia, 24 Juni 2024

Ada pemandangan sakit mata di bangku cadangan Aston Villa akhir pekan lalu, saat Diego Carlos masuk skuad hari pertandingan untuk pertama kalinya sejak tendon Achilles-nya pecah, tetapi bek tengah kemungkinan akan dipaksa untuk menerima menit pengganti di sini sebelum dia dipertimbangkan. untuk XI pertama lagi.

Philippe Coutinho dan Jed Steer masih mengambil tempat di pinggir lapangan, tetapi Boubacar Kamara mungkin memiliki peluang untuk kembali dari cedera pergelangan kakinya, meskipun awalnya ada kekhawatiran bahwa dia akan absen sampai setelah jeda internasional.

Leander Dendoncker juga berpeluang untuk kembali dari cedera pergelangan tangan akibat “kecelakaan rumah tangga”, sementara Watkins akan menjadi orang Inggris pertama yang mencetak 10 gol dalam tiga musim Liga Premier berturut-turut untuk Villa sejak Gabriel Agbonlahor antara 2007 dan 2010.

Demikian pula, Bournemouth dapat menyambut David Brooks kembali ke bangku cadangan dengan tangan terbuka melawan Liverpool untuk pertama kalinya sejak sembuh dari kanker, tetapi seperti halnya Carlos, menit bermain sebagai pemain pengganti akan menjadi agenda pertama pemain asal Wales itu.

Semua Adam Smith, Hamed Traore, Junior Stanislas, Ilya Zabarnyi dan Marcus Tavernier mengambil tempat di ruang perawatan, dan belum jelas berapa banyak anggota kwintet yang akan kembali sebelum jeda internasional.

O’Neil kembali ke pertahanan empat orang untuk menang atas Liverpool, menurunkan Chris Mepham dari barisan, dan pelatih Cherries seharusnya melihat tidak perlu melakukan banyak perubahan taktis di sini..(red)

Prediksi Pemain Adelaide vs Wellington

Aston Villa : Martinez; Cash, Konsa, Mings, Digne; McGinn, Luiz; Bailey, Buendia, Ramsey; Watkins

Bournemouth : Neto; Smith, Stephens, Senesi, Zemura; Anthony, Lerma, Rothwell, Ouattara; Billing; Solanke

Prediksi Skor Aston Villa vs Bournemouth : 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole