Prediksi Angola vs Ghana, Kualifikasi Piala Aftika 28 Maret 2023

oleh -222.579 views
oleh
Prediksi Angola vs Ghana

REALITAS – Prediksi Angola vs Ghana, Angola dan Ghana bertemu di Estadio 11 de Novembro di Luanda pada Senin (27 Maret) untuk pertandingan kualifikasi Piala Afrika 2023.

Awal pekan ini, kedua belah pihak bertemu di matchday tiga kampanye, di mana Black Stars menang 1-0 di kandang. Antoine Semenyo mencetak gol pada menit keenam waktu tambahan untuk memberi mereka tiga poin saat tim Afrika barat mengkonsolidasikan posisi mereka di puncak Grup E dengan tujuh poin.

Angola tetap di posisi kedua, tetapi kekalahan mereka membuat Republik Afrika Tengah menutup jarak, saat Wild Beasts mengalahkan Madagaskar untuk membuntuti Black Antelopes karena selisih gol.

Namun, dalam semua keadilan, Ghana adalah tim dominan dalam permainan, mempertahankan 57% penguasaan bola dan mengumpulkan sembilan kali lebih banyak tembakan tepat sasaran daripada Angola (9-1), yang terakhir memastikan hasil imbang.

BACA JUGA :   Prediksi Galway United vs Dundalk, 25 Mei 2024

Sisi Chris Hughton, yang memiliki penampilan kesepuluh berturut-turut di AFCON, mungkin berbaris dengan cara yang sama seperti terakhir kali. Angola, sementara itu, mengincar partisipasi pertama mereka sejak 2019, tetapi kekalahan lain dapat membahayakan peluang mereka.

Angola hampir mengantongi satu poin atas Ghana di pertandingan terakhir mereka, setelah menahan mereka di sebagian besar pertandingan. Mereka dapat mendekati kontes ini dengan cara yang sama dan melihat keberuntungan yang lebih baik dengan hasil imbang.

DATA DAN FAKTA

  • Ada tujuh pertandingan antara kedua belah pihak sebelumnya, dengan Ghana menang empat kali dan kalah sekali.
  • Satu-satunya kemenangan Angola atas Ghana terjadi pada Juni 1997 di kualifikasi AFCON.
  • Ghana menjaga clean sheet dalam tiga pertemuan terakhir mereka dengan Angola, memenangkan dua pertandingan terakhir mereka.
  • Para pengunjung telah memenangkan empat dari tujuh pertandingan terakhir mereka. Ghana mencatatkan clean sheet dalam dua pertandingan terakhir mereka.
  • Mereka belum mempertahankan tiga berturut-turut sejak Kejuaraan Negara Afrika 2019.
  • Tim tamu Andre Ayew membutuhkan satu gol lagi untuk mencapai 25 gol, tertinggi kelima dalam daftar pencetak gol nasional.
  • Setelah kalah di pertandingan terakhirnya, tuan rumah berisiko kalah dua kali berturut-turut untuk pertama kalinya sejak September 2021 (2).
  • Kekalahan dari Ghana juga merupakan yang pertama dari 13 pertandingan mereka.
BACA JUGA :   Prediksi Toronto vs Cincinnati, 26 Mei 2024

Prediksi Skor Angola vs Ghana: 1-3