Prediksi Afrika Tengah vs Madagaskar, Kualifikasi Piala Aftika 27 Maret 2023

oleh -141.579 views
oleh
Prediksi Afrika Tengah vs Madagaskar, Kualifikasi Piala Aftika 27 Maret 2023

REALITAS РPrediksi Afrika Tengah vs Madagaskar, Republik Afrika Tengah dan Madagaskar bertemu untuk kedua kalinya dalam tiga hari saat kedua tim bertemu di Stade de la Réunification di Douala, Kamerun, pada Senin untuk kualifikasi Piala Afrika 2023.

Awal pekan ini, Republik Afrika Tengah mengalahkan Madagaskar dengan kemenangan 3-0 ketika dua gol dari Louis Mafouta ditambah dengan gol dari Isaac Ngoma memberi mereka tiga poin.

Namun, Wild Beasts tetap di posisi ketiga di Grup E dengan empat poin dalam tiga pertandingan, membuntuti peringkat kedua Angola dengan rekor head-to-head – Republik Afrika Tengah kalah 2-0 dari mereka pada matchday dua.

Dalam upaya mereka untuk penampilan AFCON pertama kalinya, tim Raoul Savoy tidak boleh kehilangan poin, mengingat mereka menghadapi Angola dan Ghana dalam dua pertandingan kualifikasi terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Genoa vs Bologna, 25 Mei 2024

Madagaskar tetap berada di dasar klasemen dengan hanya satu poin di kantong. Meski secara matematis belum tersingkir, kemunduran lain dalam game ini pasti akan mengakhiri peluang mereka untuk mencapai final AFCON kedua.

Republik Afrika Tengah akan penuh percaya diri setelah kemenangan terakhir mereka dan mungkin akan mendekati pertandingan ini dengan intensitas yang sama karena mereka ingin menjaga persaingan di dua tim teratas.

Madagaskar tergantung pada tali dan kurangnya kualitas mereka kemungkinan besar akan membuat mereka jatuh ke Binatang Buas lagi.

DATA DAN FAKTA

  • Ada lima bentrokan sebelumnya antara kedua belah pihak, dengan Madagaskar hanya menang sekali atas Republik Afrika Tengah dan kalah dua kali.
  • Satu-satunya kemenangan Madagaskar atas Republik Afrika Tengah terjadi pada Oktober 2015 dalam pertemuan resmi pertama mereka (3-0 di kualifikasi AFCON).
  • Kekalahan Madagaskar 3-0 dari Republik Afrika Tengah pada hari Jumat adalah pertama kalinya mereka gagal mencetak gol di pertandingan tersebut.
  • Yang terakhir kini telah mencetak gol dalam empat pertandingan berturut-turut melawan mereka.
  • Madagaskar memenangkan lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka Kemenangan Republik Afrika Tengah atas Madagaskar pada hari Jumat adalah yang pertama dari delapan pertandingan mereka.
  • Republik Afrika Tengah gagal mencetak gol hanya sekali dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.
  • Madagaskar gagal mencetak gol dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka
BACA JUGA :   Prediksi LA Galaxy vs Houston Dynamo, 26 Mei 2024

Prediksi Skor Afrika Tengah vs Madagaskar: 1-0