Mahyuddin Mendapat Tindakan Operasi Bedah Ortopedi dan Traumatologi Sebagai Langkah Penyelamatan

oleh -212.579 views
Pj Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si Masuk RSUD Zainal Abidin Banda Aceh
Foto Istimewa

Banda Aceh | Realitas – Kecelakaan yang dialami Pj Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si yang menyebabkan luka dibagian ketiak kirinya kini dirawat di RSUD Zainal Abidin, Banda Aceh dan mendapatkan penanganan dengan tindakan operasi Bedah Ortopedi dan Traumatologi.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Zubir Mahmud, dr. Edi Gunawan dalam keterangan menyebutkan, upaya operasi terhadap Pj Bupati Aceh Timur ini merupakan tindakan terbaik yang harus diambil untuk penyelamatan jiwanya, dalam keterangannya di RSUD Zainal Abidin, Banda Aceh, Kamis, (9/3/2023).

Dalam kasus ini, Tim Dokter sudah memutuskan tindakan terbaik yang harus segera diambil, sesuai dengan tingkat keparahan cedera bagian tubuh Pak Pj Bupati demi menyelamatkan pasien, kata dr Edi.

BACA JUGA :  Sudah Dilaporkan Tapi Kasus Ledakan Sumur Minyak Perlak Jalan Ditempat, PPA Minta Ditreskrimsus Polda Aceh Turun Tangan

Perkembangan kondisi Pj Bupati Aceh Timur pasca dioperasi akan terus dipantau, ucapnya.

Ia juga mengakui bahwa Tim dokter yang menangani PJ Bupati Aceh Timur telah memberikan pelayanan yang terbaiknya.

Kondisi Pak Pj Bupati Aceh Timur saat ini sudah cukup baik, stabil, kesadaran penuh, dan masih dalam proses perawatan dan pengobatan pasca operasi, beber dr Edi.

BACA JUGA :  Kejari Banda Aceh Periksa Empat Pj Disdik Terkait Pelaksanaan Pelatihan Guru

Mari kita semua berdoa agar proses pengobatan dan perawatan pasca tindakan operasi berjalan lancar dan maksimal, sehingga Pak Pj Bupati segera sembuh dan dapat beraktivitas kembali seperti biasa, pintanya.

dr. Edi Gunawan ditunjuk sebagai dokter daerah yang memonitoring perkembangan kesehatan Pj Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin. (*)