Kiky Saputri Girang Pertama Kali Rasakan Salju Saat ke CLOY

oleh -71.579 views
Kiky Saputri Girang Pertama Kali Rasakan Salju Saat ke CLOY

MEDIAREALITAS.COM – Selain karena Swiss adalah negara favoritnya, Kiky Saputri sengaja pergi kesana lantaran ia juga ingin mengunjungi beberapa tempat yang dijadikan lokasi syuting drama Korea populer “Crash Landing On You” (CLOY). Komika 29 tahun ini ingin melihat secara langsung tempat yang pernah didatangi Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Tempat pertama yang didatangi Kiky adalah sebuah pegunungan bersalju yang katanya juga sempat jadi lokasi syuting CLOY. Saat tiba di tempat pertama, Kiky tak bisa menahan kebahagiaan karena untuk pertama kalinya ia bisa merasakan dinginnya salju menyentuh kulitnya secara langsung.

“Ini pertama kalinya aku bersentuhan sama salju. Guys lihat nggak sih, ada butir-butir salju di kepala aku. I’m so happy,” ujar Kiky Saputri dengan wajahnya yang tak berhenti tersenyum.

Selanjutnya, Kiky dibawa oleh pemandu yang sudah disewanya menuju tempat selanjutnya. Tempat kedua yang dituju adalah Jembatan Sigriswil. Kiky pun tak menyia-nyiakan kesempatan dan mengambil foto sebanyak-banyaknya saat berada di jembatan yang panjangnya mencapai 340 meter itu.

“Aku udah sampai di tempat ‘Crash Landing On You’ yang kedua, yaitu Jembatan Sigriswil. Tempat Kapten Ri dan Yoon Se Ri pernah bertemu di Swiss. Kita akan foto-foto di sana secara langsung,” tuturnya.

Kiky Saputri tak hentinya mengucapk syukur kala melihat panorama indah yang disuguhkan oleh negara Swiss. Berlanjut ke tempat lainnya yang juga tak kalah indah adalah dermaga kecil di Iseltwald. Kiky ingat betul adegan Kapten Ri bermain piano di sana.

Puas menikmati pemandangan indah di negara Swiss, Kiky dan suami pun memutuskan untuk pindah lokasi ke Paris. Satu hal yang pasti, Kiky mengaku sangat beruntung sekaligus bersyukur atas kebaikan yang diberikan Tuhan padanya.