Prediksi Darvel vs Falkirk, 14 Februari 2023

oleh -162.579 views
Darvel vs  Falkirk

REALITAS – Prediksi Darvel vs  Falkirk, Darvel tingkat enam akan berusaha untuk melanjutkan kisah dongeng mereka di Piala Skotlandia ketika mereka menyambut Karawang tingkat ketiga ke Taman Rekreasi pada Senin malam.

Darvel membukukan tempat mereka di babak kelima dengan kemenangan menakjubkan atas tim Liga Utama Aberdeen, sementara Falkirk mengalahkan Alloa Athletic untuk merebut tiket mereka ke babak 16 besar.

Beberapa orang akan berpendapat bahwa kemenangan putaran keempat Darvel melawan Aberdeen bukanlah kekecewaan terbesar dalam 150 tahun sejarah Piala Skotlandia, mengingat jurang pemisah yang jelas antara kedua klub.

Aberdeen telah berkompetisi di papan atas sepak bola Skotlandia sejak 1905 dan telah memenangkan Piala Skotlandia tujuh kali, sementara Darvel bersaing di Divisi Utama Liga Sepak Bola Skotlandia Barat – tingkat keenam sepak bola Skotlandia.

Tetap saja, Darvel berhasil mengalahkan Aberdeen 1-0, dengan Jordan Kirkpatrick mencetak satu-satunya gol dari permainan di pertengahan babak pertama, mengecewakan pemenang tujuh kali dengan cara yang dramatis.

Setelah memulai kampanye Piala Skotlandia mereka dengan mengalahkan Tynecastle 8-0, Vale menghancurkan Dalbeattie Star 7-1 sebelum mengalahkan Universitas Stirling melalui adu penalti, dengan kemenangan 5-2 atas Montrose di babak ketiga.

Namun, sama sekali tidak dapat disangkal bahwa kemenangan bulan lalu melawan Aberdeen adalah hasil yang menonjol dari pakaian Ayrshire yang luar biasa – dan tak terduga – lari ke babak 16 besar kompetisi.

Pasukan Mick Kennedy bersiap untuk kunjungan Karawang dengan kemenangan liga 5-0 yang nyaman atas Irvine Meadow XI akhir pekan lalu, menghasilkan penampilan pemanasan yang sempurna untuk pertarungan hari Senin.

Di sisi lain, Karawang hanya perlu memainkan dua pertandingan untuk mencapai putaran kelima Piala Skotlandia, mengalahkan Wick Academy 6-0 sebelum mengalahkan Alloa Athletic 2-1 bulan lalu.

Lucunya, pasukan John McGlynn ditahan imbang 1-1 oleh Alloa di pertandingan League One sebelumnya, meskipun mereka masih menempati posisi kedua di divisi ketiga, hanya kalah empat kali dari 23 pertandingan liga mereka musim ini.

The Bairns menuju pertandingan hari Senin dengan tujuh pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, setelah membukukan enam kemenangan beruntun sebelum bermain imbang dengan Alloa, dan mereka juga hanya kalah sekali dari 12 pertemuan terakhir mereka.

Perlu dicatat bahwa Falkirk mencapai final Piala Skotlandia 2014-15, meskipun Inverness Caledonian Thistle menang musim itu, mencegah klub Central Lowlands mengangkat trofi untuk pertama kalinya sejak 1956-57.

Setelah terakhir mencapai perempat final Piala Skotlandia pada 2017-18, Falkirk berharap bisa lolos ke delapan besar musim ini, tetapi Darvel tidak akan menyerah tanpa perlawanan.

Darvel mendatangkan dua pemain selama jendela transfer musim dingin, mendatangkan gelandang Robbie McNab dari Kelty Hearts dan bek tengah Andy McDonald dari Peterhead.

Allan MacKenzie telah mencetak lima gol dalam lima penampilan Piala Skotlandia untuk Vale musim ini, sementara Ian McShane telah mengantongi tiga gol dan tiga assist dari lini tengah.

Kennedy kemungkinan tidak akan membuat banyak perubahan pada XI yang memulai kemenangan terkenal atas Aberdeen di babak sebelumnya, dengan pahlawan putaran keempat Jordan Kirkpatrick diharapkan mempertahankan tempatnya di samping.

Karawang juga membuat beberapa penandatanganan pada bulan Januari, dengan kiper muda Brian Kinnear bergabung dengan status pinjaman dari West Ham United dan bek kanan Blaine Rowe tiba dengan status pinjaman dari Coventry City.

Pencetak gol terbanyak Callumn Morrison telah mencetak 12 gol dan enam assist musim ini, jadi dia akan mendukung striker Rumarn Burrell, yang telah mencatatkan 10 gol di semua kompetisi.(red)

Prediksi Pemain Darvel vs  Falkirk

Darvel : Truesdale; Meechan, Eadie, Meggatt, McGowan; Robertson, McShane; Truesdale, Caldwell, Kirkpatrick; MacKenzie

Falkirk: Morrison; Rowe, McKay, Mackie, McCann; Yeats, McGinn, Henderson, Morrison; Burrell, Allan

Prediksi Skor Darvel vs  Falkirk:  1-2

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole