Prediksi Atletico Union vs Colon, Liga Argentina 20 Februari 2023

oleh -79.579 views
oleh
Atletico Union vs Colon, Liga Argentina

REALITAS – Prediksi Atletico Union vs Colon, Unión de Santa Fe akan menghadapi Colón yang berkunjung di The Estadio 15 de Abril dalam pertandingan Superliga ini pada hari senin dinihari.

Unión de Santa Fe menuju pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 Superliga melawan Barracas Central.

Dalam pertandingan itu, Unión de Santa Fe memiliki 52% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Unión de Santa Fe adalah Imanol Machuca (22′). Di sisi lain, Barracas Central melepaskan 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Bruno Sepúlveda (5′) menjadi pencetak gol untuk Barracas Central.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Unión de Santa Fe tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Unión de Santa Fe telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 10 gol dalam prosesnya.

Menyusul upaya yang kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Sarmiento dalam aksi Superliga, Colón dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Slovenia vs Denmark, 17 Juni 2024

Dalam pertandingan itu, Colón memiliki 65% penguasaan bola dan 26 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Sarmiento melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Javier Toledo (3′) dan Luciano Gondou (85′) mencetak gol untuk Sarmiento.

Para pemain menyerang dari Colón telah berjuang untuk mencetak gol selama enam pertandingan mereka sebelumnya, mencetak pengembalian yang tidak memuaskan hanya 3. Dalam pertandingan tersebut, Los Sabaleros juga telah melihat penghitungan gol kolektif melawan mereka sama dengan 10. Karena itu, waktu akan memberi tahu apakah itu pola akan bertahan di pertandingan mendatang ini.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 09/02/2018 memberi tahu kita bahwa Unión de Santa Fe telah memenangkan 2 dari ini & Colón 0, dengan jumlah hasil undian menjadi 4.

Sebanyak 10 gol dihasilkan antara mereka dalam periode ini, dengan 7 dari El Tatenge dan 3 untuk Los Sabaleros. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,67.

BACA JUGA :   Prediksi Serbia vs Inggris, 17 Juni 2024

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah Superliga match day 2 pada 12/06/2022 ketika selesai Colón 2-2 Unión de Santa Fe.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Dario Herrera.

Bos Unión de Santa Fe Gustavo Munúa tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi, manajer Colón Marcelo Saralegui tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Colón harus tampil solid untuk mencatatkan skor melawan tim Unión de Santa Fe ini yang seharusnya menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Karena itu kami memperkirakan margin kemenangan 1-0 untuk Unión de Santa Fe setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Atletico Union vs Colon: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions