Pejabat Utama Polda Aceh Ikuti Istigasah Kubra Secara Virtual

oleh -105.579 views
oleh
Pejabat Utama Polda Aceh Ikuti Istigasah Kubra Secara Virtual

Banda Aceh | Realitas – Sejumlah pejabat utama Polda Aceh mengikuti istigasah kubra secara virtual di Rindam Iskandar Muda (IM) Mata Ie, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Minggu, 19 Februari 2023.

Istigasah kubra tersebut dirangkai dengan peringatan isra mikraj Nabi Muhammad SAW 1444 hijriah yang dilaksanakan serentak di seluruh daerah di Indonesia.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, istigasah kubra tersebut dilaksanakan secara terpusat di Masjid Agung Cianjur, Provinsi Jawa Barat, serta dikuti secara virtual di seluruh daerah di Indonesia.

Istigasah kubra ini adalah wujud syukur dan ikhtiar bersama untuk berdoa meminta keselamatan, kedamaian, dan keutuhan bangsa Indonesia. Kegiatan itu juga untuk memperingati isra mikraj Nabi Muhammad SAW 1444 hijriah.

Istigasah Kubra ini diharapkan makin memperkuat usaha yang kita lakukan untuk kepentingan bangsa Indonesia, khususnya untik kepentingan masyarakat Aceh.

“Semoga istigasah kubra ini dapat menjadi kunci untuk kita memetik manfaat dan kebahagiaan dunia akhirat,” ujar Joko, dalam rilisnya, Minggu, 19 Februari 2023. (*)