Wakapolres Metro Jakarta Barat Ingatkan Jaga Marwah Institusi Kepolisian

oleh -124.579 views
Wakapolres Metro Jakarta Barat Ingatkan Jaga Marwah Institusi Polri
Foto Istimewa

Jakarta | Realitas – Sebanyak 251 personel Polres Metro Jakarta Barat dan juga ASN Polri mengikuti pelaksanaan Apel pagi yang dipimpin oleh Wakapolres metro Jakarta barat AKBP Sarly Sollu, Rabu (25/1/2023).

Dalam arahannya AKBP Sarly Sollu mengatakan, dalam kesempatan ini menyampaikan ada beberapa penekanan dari Bapak Kapolres metro Jakarta barat Kombes Pol Pasma Royce.

Arahan tersebut mengingatkan kepada personel untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, ucap Wakapolres metro Jakarta barat AKBP Sarly Sollu.

BACA JUGA :  Golden Visa Resmi Diluncurkan, Presiden RI: Privilese Emas Bagi Warga Dunia Berkualitas

Saat ini masyarakat mengharapkan kultur Polri yang baik, masyarakat mengharapkan perubahan terhadap institusi Polri yang baik.

Tambahnya, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, karena Polres metro Jakarta barat merupakan tolak ukur di jajaran Polda Metro Jaya.

Aturan yang telah ditetapkan laksanakan dengan baik serta jauhkan segala pelanggaran yang bisa mencoreng nama baik institusi Polri.

BACA JUGA :  Golden Visa Resmi Diluncurkan, Presiden RI: Privilese Emas Bagi Warga Dunia Berkualitas

“Jaga marwah nama baik intitusi kepolisian lakukan dengan ikhlas jadikan apa yang kita lakukan sebagai amal ibadah,” Kata Sarly.

Dalam pelayanan berikan yang terbaik kepada masyarakat sehingga kehadiran polisi di masyarakat sebagai sosok Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat, tutupnya. (Agustinus)