Prediksi Manchester United vs Nottingham, Carabao Cup 2 Februari 2023

oleh -147.579 views
oleh
Manchester United vs Nottingham

REALITAS – Prediksi Manchester United vs Nottingham, Nottingham Forest akan berusaha untuk melakukan comeback yang mustahil ketika mereka melakukan perjalanan untuk bertemu Manchester United di leg kedua semifinal Piala EFL pada Rabu malam.

Setan Merah memiliki satu kaki di final berkat kemenangan dominan 3-0 di City Ground pekan lalu, dan baik Southampton atau Newcastle United akan menunggu pasukan Erik ten Hag di Wembley, dengan asumsi mereka dapat menghindari keruntuhan yang menghancurkan di sini.

Gagal memenangkan salah satu dari dua pertandingan Liga Premier terbaru mereka dengan Crystal Palace dan Arsenal jauh dari persiapan ideal untuk semifinal piala, tetapi Man United tetap membukukan tiga gol – yang semuanya datang pada poin ideal dalam pertandingan – untuk membukukan keuntungan leg pertama yang sehat di kandang Forest.

Marcus Rashford membutuhkan waktu enam menit untuk memecah kebuntuan sebelum Wout Weghorst mencetak gol pertamanya untuk Setan Merah tepat sebelum jeda, dan Bruno Fernandes menambah keunggulan dengan 89 menit bermain.

Tidak asing dengan memenangkan trofi selama masa tugasnya di Ajax – yang baru saja memecat penggantinya Alfred Schreuder – Ten Hag sekarang berpotensi hanya berjarak 180 menit dari meraih trofi pertama Man United sejak 2017, dan prospek piala domestik ganda. masih hidup juga.

Memang, Red Devils XI yang kuat melaju melewati Reading 3-1 di putaran keempat Piala FA pada akhir pekan, dengan Casemiro mengantongi dua gol bersama upaya untuk Fred, yang memperpanjang rentetan skor Man United menjadi 19 pertandingan kekalahan di semua kompetisi.

Tidak ada tim yang unggul tiga gol dari leg pertama semifinal Piala EFL yang pernah tersingkir, tetapi penggemar Man United yang lebih percaya takhayul mungkin tidak bersorak untuk kemenangan di sini, karena Setan Merah telah kehilangan ketiganya. final Piala EFL mereka saat memenangkan kedua leg semifinal.

Pratinjau: Man Utd vs. Nott’m Forest – prediksi, berita tim, susunan pemain
Pohon Tricky Steve Cooper akan mengambil secercah harapan yang datang minggu ini, karena Forest bertujuan untuk melakukan apa yang belum pernah dilakukan tim sebelumnya di Piala EFL dengan membalikkan defisit tiga gol di semifinal.

Para pengunjung Theatre of Dreams telah menikmati istirahat dan persiapan akhir pekan penuh setelah tersingkir di babak ketiga Piala FA yang memalukan dari Blackpool, tetapi hanya sedikit anggota Forest yang akan memimpikan perlawanan yang luar biasa pada Rabu malam.

Tersingkir di semifinal masih akan menandai rekor terbaik Nottingham Forest di Piala EFL selama 31 tahun, setelah mencapai final edisi 1991-92 sebelum secara kebetulan kalah dari Manchester United, tetapi pengunjung yang terus berkembang masih dapat memanfaatkan setiap bagian dari kepuasan dari tuan rumah mereka yang lebih terhormat.

Hanya dua dari lima pertandingan tandang terakhir Tricky Trees di semua kompetisi yang berakhir dengan kekalahan, meskipun salah satunya adalah kekalahan 3-0 dari Man United di Liga Premier, dan mereka mencetak satu gol di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka di jalan.

Namun, kekalahan tiga gol di leg pertama semifinal mereka menandai kekalahan kedelapan berturut-turut Forest melawan Man United di semua turnamen, dan sejak musim Liga Premier 1994-95, Tricky Trees pulang dari Old Trafford dengan kemenangan atas nama mereka.

Man United tidak datang melalui kemenangan mereka atas Reading tanpa cedera, karena gelandang kunci Christian Eriksen meninggalkan stadion dengan kruk setelah menderita cedera pergelangan kaki, dan lynchpin Denmark tidak diharapkan untuk membuat pemulihan ajaib pada waktunya untuk leg kedua.

Eriksen bergabung dengan Donny van de Beek, Axel Tuanzebe, Anthony Martial dan Diogo Dalot di sela-sela, sementara partisipasi Jadon Sancho masih mengudara saat ia beradaptasi dengan pelatihan tim lagi – hal yang sama dapat dikatakan untuk Scott McTominay dan Luke Shaw setelah keduanya pria melewatkan pertandingan Piala FA.

Di tengah potensi transfer menit-menit terakhir untuk pengganti Eriksen, Fred dapat berharap untuk mengisi lubang di ruang mesin untuk saat ini, dan Ten Hag juga dapat mempertimbangkan untuk menyerahkan starter kepada orang-orang seperti Anthony Elanga dan Alejandro Garnacho. bantal tiga gol sisi yang nyaman.

Dengan cara yang sangat mirip dengan Eriksen, penyerang Nottingham Forest Morgan Gibbs-White juga meninggalkan lapangan karena masalah pergelangan kaki saat kalah di leg pertama dari Man United, dan sementara tingkat kerusakannya masih belum jelas, dia diperkirakan tidak akan melakukan apa-apa. pemulihan cepat pada waktunya untuk hari Rabu.

Ruang perawatan Hutan yang ditempati dengan baik juga menampung Moussa Niakhate, Giulian Biancone, Taiwo Awoniyi, Cheikhou Kouyate, Omar Richards dan Dean Henderson, yang terakhir tidak akan bisa menghadapi klub induknya.

Sebuah tempat telah dibuka untuk mantan penyerang Man United Jesse Lingard atau Emmanuel Dennis untuk menjadi starter bagi tim tamu jika Gibbs-White absen, sementara status Ryan Yates masih belum jelas setelah absen di leg pertama karena sakit.(red)

Prediksi Pemain Manchester United vs Nottingham

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Martinez, Varane, Shaw; Casemiro, Fred; Elanga, Fernandes, Garnacho; Weghorst

Nottingham : Hennessey; Aurier, Worrall, Boly, Lodi; Mangala, Danilo, Freuler; Scarpa; Johnson, Dennis

Prediksi Manchester United vs Nottingham: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole