Prediksi Meizhou Hakka vs Guangzhou Evergrande , 31 Desember 2022

oleh -132.579 views
oleh
Meizhou Hakka vs Guangzhou Evergrande

REALITAS – Prediksi Meizhou Hakka vs Guangzhou Evergrande , Pertandingan antara Meizhou Hakka melawan Guangzhou Evergrande berlangsung di kandang Meizhou Hakka, pada 31 Desember 2022, pukul 14.00 wib

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-34 China – Chinese Super League, dimana Meizhou Hakka berada di peringkat ke-10 klasemen dan Guangzhou Evergrande di peringkat ke-17 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di N/A Stadium.

Meizhou Hakka berada di posisi ke-10 di China – Liga Super China. Mereka telah memainkan 33 pertandingan, dengan total 13 kemenangan, 7 seri dan 13 kekalahan. Meizhou Hakka rata-rata 1,39 Poin Per Pertandingan di China – Chinese Super League dengan total 42 Gol Tercetak dan 41 Gol Kebobolan.

Bermain di kandang sendiri, Meizhou Hakka saat ini berada di posisi ke-8. Mereka telah memainkan total 16 pertandingan dengan 8 kemenangan, 3 seri dan 5 kekalahan. Meizhou Hakka rata-rata 1,69 Poin Per Pertandingan di China – Liga Super China di kandang dengan 29 Gol Tercetak dan Kebobolan 18 Gol.

Guangzhou Evergrande berada di posisi ke-17 di China – Liga Super China. Mereka telah memainkan 33 pertandingan, dengan total 3 kemenangan, 8 seri dan 22 kekalahan. Guangzhou Evergrande rata-rata 0,52 Poin Per Pertandingan di China – Chinese Super League dengan total 24 Gol Tercetak dan 62 Gol Kebobolan.

Bermain tandang, Guangzhou Evergrande saat ini berada di peringkat ke-17. Mereka telah memainkan total 16 pertandingan dengan 1 kemenangan, 3 seri dan 12 kekalahan. Guangzhou Evergrande rata-rata mencetak 0,38 Poin Per Pertandingan di Tiongkok – pertandingan tandang Liga Super Tiongkok dengan 7 Gol Tercetak dan Kebobolan 31 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Meizhou Hakka menang 2 kali, seri 0 dan kalah 3. Mereka rata-rata mencetak 1,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,39 mereka di kompetisi.

Di kandang, Meizhou Hakka menang 2 kali, seri 0 dan kalah 3 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,69 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Guangzhou Evergrande menang 0, seri 2 dan kalah 3. Mereka rata-rata mencetak 0,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,52 mereka di kompetisi.

Tandang, Guangzhou Evergrande menang 0, seri 2 dan kalah 3 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0,38 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Meizhou Hakka dan Guangzhou Evergrande telah bermain 1 kali melawan satu sama lain. Meizhou Hakka menang 1 kali, dan Guangzhou Evergrande menang 0 kali dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di N/A Stadium, terdapat 1 kemenangan untuk Meizhou Hakka, 0 kemenangan untuk Guangzhou Evergrande dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Memiliki rata-rata 1,27 gol yang dicetak per pertandingan di Liga Super China musim ini menjadikan Meizhou Hakka sebagai penyerang terbaik ke-12 di kompetisi tersebut. Tim tuan rumah telah mencetak 42 gol dalam 33 pertandingan yang dimainkan sejauh musim ini.

Dengan rata-rata 0,73 gol yang dicetak per pertandingan hingga saat ini, Guangzhou Evergrande berada di urutan ke-17 dalam hal kekuatan serangan di Liga Super China musim ini. tim tamu telah memainkan 33 pertandingan, dan mencetak 24 gol.

Tim tuan rumah telah kebobolan 41 gol dalam 33 pertandingan yang diikutinya di Liga Super China musim ini. Artinya, Meizhou rata-rata kebobolan 1,24 gol per pertandingan, menjadikannya tim ke-9 dalam hal kemampuan bertahan di kompetisi ini.

Lawan telah menemukan bagian belakang gawang Guangzhou Evergrande sebanyak 62 kali dalam 33 pertandingan yang telah dimainkan tim sejauh ini dalam kompetisi. Rata-rata kebobolan 1,88 gol di Liga Super China menjadikan Guangzhou Evergrande sebagai pertahanan terbaik ke-15.

Pasar Over 2.5 bisa jadi menarik. Meizhou Hakka, misalnya, akan memenangkan taruhan seperti itu dalam 52% pertandingan yang dimainkannya sejauh ini di Liga Super China musim ini

South China Tigers dan Meizhou Hakka telah mengangkat alis di pasar Over 2.5 Goals. Tim tamu rata-rata mencetak lebih dari 2,5 gol dalam 52% pertandingannya, dibandingkan dengan rata-rata liga sebesar 56%.(red)

Prediksi Skor Meizhou Hakka vs Guangzhou Evergrande : 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions