Prediksi Guangzhou vs Shijiazhuang, 31 Desember 2022

oleh -150.579 views
oleh
Guangzhou vs Shijiazhuang

REALITAS – Prediksi Guangzhou vs Shijiazhuang, Pertandingan antara Guangzhou R&F dan Shijiazhuang Ever Bright berlangsung di kandang Guangzhou R&F, pada 31 Desember 2022 pukul 14.00 wib.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-34 China – Liga Super China, di mana Guangzhou R&F berada di posisi ke-16 klasemen dan Shijiazhuang Ever Bright di posisi ke-13 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di N/A Stadium.

Guangzhou R&F berada di posisi ke-16 di China – Liga Super China. Mereka telah memainkan 33 pertandingan, dengan total 6 kemenangan, 5 seri dan 22 kekalahan. Guangzhou R&F rata-rata 0,7 Poin Per Pertandingan di China – Chinese Super League dengan total 31 Gol Tercetak dan 58 Gol Kebobolan.

Bermain di kandang sendiri, Guangzhou R&F saat ini berada di posisi ke-17. Mereka telah memainkan total 16 pertandingan dengan 3 kemenangan, 2 seri dan 11 kekalahan. Guangzhou R&F rata-rata 0,69 Poin Per Pertandingan di China – Liga Super China di kandang dengan 15 Gol Tercetak dan Kebobolan 32 Gol.

Shijiazhuang Ever Bright berada di posisi ke-13 di China – Liga Super China. Mereka telah memainkan 33 pertandingan, dengan total 10 kemenangan, 11 seri dan 12 kekalahan. Shijiazhuang Ever Bright rata-rata mencetak 1,24 Poin Per Pertandingan di China – Liga Super China dengan total 43 Gol Tercetak dan Kebobolan 50 Gol.

Bermain tandang, Shijiazhuang Ever Bright saat ini berada di posisi ke-11. Mereka telah memainkan total 16 pertandingan dengan 7 kemenangan, 3 seri dan 6 kekalahan. Shijiazhuang Ever Bright rata-rata 1,5 Poin Per Pertandingan di China – pertandingan tandang Liga Super China dengan 30 Gol Tercetak dan Kebobolan 30 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Guangzhou R&F menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1. Mereka rata-rata mencetak 1,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,7 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, Guangzhou R&F menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0,8 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,69 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Shijiazhuang Ever Bright menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali. Mereka rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,24 mereka di kompetisi.

Tandang, Shijiazhuang Ever Bright telah menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,5 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Guangzhou R&F dan Shijiazhuang Ever Bright telah bermain 7 kali melawan satu sama lain. Guangzhou R&F menang 2 kali, dan Shijiazhuang Ever Bright menang 2 kali dengan 3 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di N/A Stadium, terdapat 2 kemenangan untuk Guangzhou R&F, 1 kemenangan untuk Shijiazhuang Ever Bright dan 2 pertandingan berakhir imbang.

Memiliki rata-rata 0,94 gol yang dicetak per pertandingan di Liga Super China musim ini menjadikan Guangzhou R&F serangan terbaik ke-15 di kompetisi tersebut. Tim tuan rumah telah mencetak 31 gol dalam 33 pertandingan yang dimainkan sejauh musim ini.

Dengan rata-rata 1,3 gol yang dicetak per pertandingan hingga saat ini, Shijiazhuang Ever Bright berada di urutan ke-11 dalam hal kekuatan serangan di Liga Super China musim ini. tim tamu telah memainkan 33 pertandingan, dan mencetak 43 gol.

Tim tuan rumah telah kebobolan 58 gol dalam 33 pertandingan yang diikutinya di Liga Super China musim ini. Artinya, The Blue Lions rata-rata kebobolan 1,76 gol per pertandingan, menjadikannya tim ke-14 dalam hal kemampuan bertahan di kompetisi ini.

Lawan telah menemukan bagian belakang gawang Shijiazhuang Ever Bright 50 kali dalam 33 pertandingan yang telah dimainkan tim sejauh ini di kompetisi. Rata-rata kebobolan 1,52 gol di Liga Super China menjadikan Shijiazhuang Ever Bright sebagai pertahanan terbaik ke-12.

Pasar Over 2.5 bisa jadi menarik. Guangzhou R&F, misalnya, akan memenangkan taruhan seperti itu dalam 58% pertandingan yang dimainkan sejauh ini di Liga Super China musim ini

Shijiazhuang dan Guangzhou R&F telah mengangkat alis di pasar Over 2.5 Goals. Tim tandang rata-rata lebih dari 2,5 gol dalam 48% pertandingannya, yang dibandingkan dengan rata-rata liga 56%.(red)

Prediksi Skor Guangzhou vs Shijiazhuang: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions