Prediksi Arsenal vs Juventus, 18 Desember 2022

oleh -135.579 views
oleh
Arsenal vs  Juventus

REALITAS – Prediksi Arsenal vs  Juventus, Arsenal akan bertujuan untuk mencatat kemenangan ketiga dari tiga pertandingan persahabatan musim dingin ketika mereka kembali ke Stadion Emirates untuk menghadapi Juventus pada Sabtu malam.

The Gunners dinobatkan sebagai juara Piala Super Dubai setelah mengalahkan AC Milan 2-1 pada hari Selasa, sementara Nyonya Tua belum beraksi sejak mengalahkan Lazio 3-0 dalam pertandingan terakhir pra-Piala Dunia Serie A.

Piala Super Dubai mungkin bukan trofi yang didambakan oleh penggemar Arsenal musim ini, tetapi menjaga momentum sebelum melanjutkan gelar Liga Premier adalah apa yang diinginkan Mikel Arteta selama periode persahabatan pertengahan musim yang berharga.

Setelah mencatat kemenangan atas Lyon di waktu normal dan adu penalti, Arsenal mempermalukan juara Italia Milan berkat gol dari Martin Odegaard dan Reiss Nelson sebelum Fikayo Tomori membalaskan satu gol, dan The Gunners juga keluar sebagai pemenang 4-3 dari titik penalti. untuk poin tambahan.

Melanjutkan apa yang mereka tinggalkan pada pertengahan November, Arsenal memiliki satu kesempatan terakhir untuk memamerkan barang-barang mereka dalam pertandingan eksibisi sebelum West Ham United mengunjungi Emirates untuk derby Boxing Day London di Liga Premier, saat tim Arteta bersiap untuk menikmati Natal di bagian atas meja.

Dengan sejumlah perwakilan Piala Dunia juga kembali berlatih dengan drib dan drab selama seminggu terakhir, Arteta akan menikmati kesempatan untuk memberikan lebih banyak menit persahabatan kepada para pemain pilihan pertamanya karena Arsenal bertujuan untuk mencatat kemenangan keempat berturut-turut dalam pertandingan kompetitif dan pertandingan nonkompetitif.

Pemimpin Liga Premier juga telah mencetak gol di masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua turnamen dan menghadapi tim Juventus yang berada dalam kekacauan di luar lapangan, meskipun eksploitasi di lapangan mereka telah menunjukkan tanda-tanda kemajuan yang stabil.

Sinetron Juventus Football Club memulai babak mengejutkan lainnya bulan lalu, ketika ketua Andrea Agnelli, wakil ketua Pavel Nedved dan seluruh dewan klub mengundurkan diri di tengah penyelidikan atas dugaan kesalahan keuangan.

Pelanggaran pembukuan palsu dan Financial Fair Play seharusnya dilihat oleh jaksa penuntut pada saat Juventus mulai terlihat seperti diri mereka yang lama lagi di lapangan, tetapi skandal dramatis seperti itu sekarang mengancam untuk menggagalkan kemajuan mereka baru-baru ini.

Sejak tersingkir di fase grup Liga Champions, para pemain Massimiliano Allegri telah merespons dengan cara yang ideal dengan kemenangan Serie A berturut-turut atas Inter Milan, Hellas Verona dan Lazio, mencetak enam gol dan mempertahankan tiga clean sheet dalam prosesnya.

Moise Kean (2) dan Arkadiusz Milik mencetak gol dalam kemenangan 3-0 melawan Lazio untuk membantu Bianconeri melonjak ke posisi ketiga di klasemen Serie A, tetapi mereka tetap berada di bawah bayang-bayang pemimpin klasemen Napoli, yang unggul 10 poin dari Allegri. sisi di tempat pertama.

Sejak kampanye Liga Champions 2005-06 Arsenal dan Juventus saling berhadapan dalam aksi kompetitif, dengan The Gunners menang 2-0 dalam dua leg untuk melaju ke semifinal, dan Bianconeri secara ironis terlibat dalam skandal sepak bola Italia. beberapa bulan kemudian di tengah kesulitan mereka saat ini.

William Saliba dari Prancis adalah satu-satunya pemain Arsenal yang tersisa berdiri di Piala Dunia saat ia bersiap untuk final hari Minggu yang menggiurkan dengan Argentina, dan duo Inggris Bukayo Saka dan Aaron Ramsdale keduanya akan kembali berlatih minggu ini bersama Takehiro Tomiyasu dan Gabriel Martinelli.

Kuartet tersebut mungkin hanya dipertimbangkan untuk beberapa menit dari bangku cadangan akhir pekan ini, tetapi Oleksandr Zinchenko, Matt Turner, dan Granit Xhaka memiliki banyak waktu dengan rekan satu tim mereka dan sekarang dapat masuk untuk peran awal di Arsenal XI yang lebih familiar.

Lulusan akademi seperti Ethan Nwaneri, Lino Sousa dan Reuell Walters dapat berharap untuk mendapatkan lebih banyak menit tim utama pada tahap penutupan pertandingan, sementara Eddie Nketiah memikul beban serangan dengan absennya Gabriel Jesus dan Emile Smith Rowe yang cedera, yang semakin dekat untuk kembali dari operasi selangkangan.

Adapun Juventus, duo Argentina Angel Di Maria dan Leandro Paredes bersiap untuk menghadapi rekan setimnya Adrien Rabiot di final Piala Dunia, sementara Danilo, Alex Sandro, Weston McKennie, Bremer, Dusan Vlahovic, Filip Kostic dan mantan kiper Arsenal Wojciech Szczesny juga tampil. untuk negara mereka di Qatar.

Federico Chiesa dan Leonardo Bonucci sama-sama akan absen karena cedera, yang melanda Allegri sepanjang musim, dan nama-nama besar lainnya seperti Vlahovic dan Paul Pogba juga bisa terpaksa absen dalam pertemuan dengan Arsenal.

Danilo dan Sandro juga mendapat masalah kebugaran dengan Brasil tetapi berhasil melepaskan mereka tepat waktu untuk kekalahan perempat final mereka dari Kroasia, dan duo Milik dan Kean harus berbaris sejak awal di Emirates.(red)

Prediksi Pemain Arsenal vs  Juventus

Arsenal : Turner; White, Holding, Gabriel, Zinchenko; Partey, Xhaka; Nelson, Odegaard, Vieira; Nketiah

Juventus : Szczesny; Danilo, Rugani, Gatti; Cuadrado, Locatelli, McKennie, Miretti, Kostic; Milik, Kean

Prediksi Skor Arsenal vs  Juventus: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole