Prediksi Betis vs Inter Milan, 18 Desember 2022

oleh -165.579 views
oleh
Betis vs  Inter Milan

REALITAS – Prediksi Betis vs  Inter Milan, Saat kedua tim bersiap untuk kembali beraksi, Real Betis dan Inter Milan bertemu untuk pertandingan persahabatan di Estadio Benito Villamarin pada hari Sabtu.

Sisi darurat Betis tidak berhasil dengan baik dalam perjalanan mereka di Amerika Selatan baru-baru ini sebelum mengalahkan Manchester United akhir pekan lalu, sementara Inter – yang harus menunggu hingga 2023 untuk memulai kampanye Serie A mereka – telah memenangkan kedua pertandingan persahabatan mereka selama dua minggu terakhir.

Dengan Piala Dunia segera berakhir, Real Betis meningkatkan persiapan mereka untuk bab berikutnya La Liga dengan menjamu Manchester United Sabtu lalu, dan tim Manuel Pellegrini menang 1-0 berkat gol menit ke-49 Nabil Fekir.

Meskipun hasil persahabatan paling baik diambil dengan sejumput garam, kemenangan seperti itu memberi Betis perangsang yang sangat dibutuhkan, setelah kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut bulan lalu, ketika skuad yang lemah melakukan perjalanan ke Amerika Selatan.

Kekalahan berturut-turut dari Colo Colo membuat mereka kalah 5-0 dan kemudian 1-0 dari juara Chili, setelah kunjungan singkat mereka ke Argentina menghasilkan kekalahan 4-0 dari River Plate. Meskipun absennya pemain, dalam konteks kekalahan 3-0 melawan Valencia ketika mereka terakhir beraksi di liga, membalikkan United menghentikan tren yang mengkhawatirkan.

Los Verdiblancos memasuki jeda dengan duduk di urutan keenam di La Liga, dan mereka juga berhasil lolos ke fase sistem gugur Liga Europa, sehingga Pellegrini yang tidak dapat diganggu hampir tidak akan terlalu khawatir.

Setelah menjamu lawan Italia akhir pekan ini, sesama klub Bergamo Inter Atalanta akan memberikan ujian terakhir mereka sebelum kembali ke aksi kompetitif pada akhir Desember, ketika mereka menyambut Athletic Bilbao ke Villamarin.

Hanya dua minggu kemudian, Betis akan berangkat ke Arab Saudi, untuk ambil bagian di Supercopa de Espana, di mana mereka lolos dengan mengangkat Copa del Rey pada bulan April.

Menyingkirkan juara Austria Red Bull Salzburg pekan lalu mengakhiri perjalanan cuaca hangat Inter ke Malta, saat mereka mengunjungi pulau Mediterania untuk kamp pelatihan singkat yang menampilkan para pemain yang tidak terlibat dalam Piala Dunia.

Setelah awal yang tidak konsisten di musim 2022-23, persiapan Nerazzurri untuk meraih Scudetto yang serius dan melaju lebih jauh di Liga Champions telah dimulai dengan kemenangan nyaman atas tim lokal Gzira United hanya dua hari sebelumnya.

Meskipun tanpa beberapa bintang karena cedera atau keikutsertaan mereka di Qatar, pelatih Simone Inzaghi membawa 27 pemain bersamanya jelang dimulainya kembali Serie A pada bulan Januari, ketika Inter bertujuan untuk melanjutkan di mana mereka berhenti setelah mengalahkan Atalanta 3-2 di pertandingan liga terakhir mereka di tahun 2022.

Skuad yang dikirim ke Valletta terdiri dari beberapa produk primavera, tetapi XI yang lebih akrab kemungkinan akan muncul di Andalusia akhir pekan ini.

Ditetapkan untuk menghadapi Reggina dan Sassuolo nanti di jeda musim dingin yang panjang di Italia, Inter kemudian akan kembali ke tugas Serie A dengan pertandingan penting melawan pimpinan klasemen Napoli di awal tahun baru.

Sudah terpaut 11 poin dari penentu kecepatan Luciano Spalletti, karena itu mereka tidak dapat melakukan awal yang lambat di bulan Januari – bulan di mana mereka juga akan bergulat dengan rival berat Milan untuk Supercoppa Italiana.

Sementara Romelu Lukaku telah kembali berlatih penuh setelah Belgia gagal di Piala Dunia dan liburan berikutnya, striker bintang Inter mungkin tidak tampil di Spanyol, karena Simone Inzaghi berusaha untuk melindungi salah satu asetnya yang paling berharga.

Setelah mengundurkan diri dari kamp Kamerun selama babak penyisihan grup, Andre Onana juga telah melaporkan kembali, dan sekarang akan menantang kapten Samir Handanovic untuk memulai sebagai penjaga gawang.

Sementara itu, Marcelo Brozovic, Lautaro Martinez, dan Joaquin Correa semuanya tetap menjalani tugas internasional di Qatar, dan jika salah satu dari pasangan terakhir tampil untuk Argentina pada hari Minggu, tradisi satu pemain Inter bermain di setiap final Piala Dunia sejak 1982 akan dilanjutkan.

Betis telah menyambut Youssouf Sabaly dan Andres Guardado kembali, tetapi duo Argentina German Pezzella dan Guido Rodriguez bergabung dengan pemain Portugal William Carvalho yang absen akhir pekan ini.

Meskipun persinggahan mereka di Amerika Selatan tidak sepenuhnya berjalan sesuai rencana, kembalinya kebugaran Juanmi menyusul cedera ligamen pergelangan kaki yang membuatnya absen selama tiga bulan pasti mencerahkan suasana hati Mauricio Pellegrini. Melawan Manchester United, sang penyerang tampil selama setengah jam terakhir dan sekarang bisa bergabung dengan Alex Moreno di sayap kiri tuan rumah.

Untuk semua pemain yang absen, Pellegrini masih bisa menurunkan starting XI yang relatif kuat, dengan Nabil Fekir, Sergio Canales, dan penyerang tengah Borja Iglesias siap untuk berperan.(red)

Prediksi Pemain Betis vs  Inter Milan

Real Betis : Silva; Montoya, Felipe, Ruiz, Moreno; Akouokou, Canales; Henrique, Fekir, Juanmi; Iglesias

Inter Milan : Handanovic; Skriniar, Acerbi, Bastoni; Bellanova, Calhanoglu, Barella, Gagliardini, Gosens; Mkhitaryan; Dzeko

Prediksi Skor Betis vs  Inter Milan: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole